4 Tempat Wisata di Bali Aman Dari Gunung Agung

SHARE
4 Tempat Wisata di Bali Aman Dari Gunung Agung

OptiDaily.com – Kabar Gunung Agung meletus menjadi pusat perhatian dunia. Gunung yang tengah mengeluarkan awan panas ini membuat Bandara Internasional Ngurah Rai tempat wisata di Bali banyak ditutup.

Meski begitu, pemerintah Bali kembali membuka Bandara Internasional Ngurah Rai sehingga para wisatawan bisa kembali berlibur di Bali. Tenang, mengenai tempat wisata di Bali ada beberapa destinasi wisata Bali yang aman untuk dikunjungi.

Para Wisatawan cukup tidak melakukan aktivitas apapun di Zona perkiraan bahaya letusan Gunung Agung  (radius 8-10 kilometer dari kawah Gunung Agung).

Ada beberapa tujuan destinasi wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi meskipun Gunung Agung Bali meletus. Mulai dari Denpasar hingga Bali bagian selatan.

Ubud, Bali

Tempat wisata di Ubud Bali aman untuk dikunjungi meskipun status Gunung Agung ‘awas’ dan diperkirakan akan segera meletus dalam waktu dekat.Tetapi berlibur ke Ubud Bali tak akan membuat Anda cemas, wilayah ini masih aman dari dampak Gunung Agung. Ada beberapa destinasi di Ubud yang cocok untuk Anda singgahi seperti melihat karya seni di Museum Antonio Blanco, trekking di Campuhan Ridge Walk, dan Monkey Forest yang mendunia.

Nusa Penida

Tak ke bali namanya kalau belum melihat panorma bawah lautnya. Pulau Nusa Penida dikenal karena keindahan bawah lautnya yang masih alam dan ada banyak jenis ikan yang menganggumkan. Nusa Penida cocok untuk Anda yang hobi snorkling atau melakukan olahraga di dalam air lainnya.

Denpasar

Denpasar adalah ibu kota Bali. Disini Anda bisa menikmati suasana Bali yang ramai. Jangan lupa mampir ke beberapa monumen-monumen di Bali yang bersejarah seperti Monumen Perjuangan Rakyat Bali dan Monumen Bajra Sandhi.  Bila ingin menikmati pantai di Denpasar, Anda bisa melipir ke Pantai Sanur yang terletak di tumur Kota Denpasar. Ada juga Pantai Padang Galak, Pantai Sindhu, dan Pantai Metasari yang dekat dengan ibu kota Bali.

Baca Juga: Untuk Menigkatkan Kunjungan Wisata, Bali Promosi Pariwisata Lewat Digital

Pantai Lovina

Siapa sih yang nggak mau melihat keindahan sunrise di pulau Bali ditemani dengan lumba-lumba di laut lepas, yups meski Gunung Agung meletus, tempat wisata yang aman saat Gunung Agung meletus adalah Pantai Lovina. Pantai ini cocok untuk bersantai dan melepas penat. Datanglah ke pantai ini pada pukul 06.00 sampai 08.00 untuk melihat sekumpulan lumba-lumba di Pantai Lovina.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY