Orchid Forest Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung yang Hits

SHARE
Orchid Forest Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung yang Hits

OptiDaily.com – Bandung sampai saat ini masih menjadi magnet tersendiri untuk para traveler. Setelah kehadiran tempat wisata Bandung yang hits seperti The Lodge Maribaya, Farm House, dan De’Ranch. Kini ada tempat wisata di Bandung yang kekinian dan tren yakni Orchid Forest Lembang.

Destinasi wisata hits di Bandung ini banyak digemari kalangan anak muda. Tentu kalau kamu seorang pemburu foto instagramable tak boleh melewatkan tempat wisata alam di Bandung yang hits ini begitu saja.

Alamat lokasi Orchid Forest berada di Jalan Tangkuban Perahu km 8 Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Untuk kamu yang ingin releksasi dan menghilangkan stress karena penat, Orchid Forest Lembang cocok untuk menyambangi tempat wisata alam baru di Bandung ini.

Lokasinya juah dari perkotaan sehingga membuat suasana Orchid Forest Bandung terasa sangat menenangkan. Ditambah dengan panorama alamnya yang cantik dan sukses membuat hati kamu senang.

Liburan makin terasa terkenang dan berkesan di Orchid Forest Lembang Bandung ini.

Saat datang, kamu akan disambut dengan pepohonan yang rindang. Sebagain besar kawasan Orchid Forest dipenuhi dengan hutan dengan luas sekitar 12 hektar yang dikelilingi dengan jajaran pohon pinus besar yang rindang dan asri. Inilah salah satu alasan mengapa udara di Orchid terasa amat sejuk dan segar.

Sesuai dengan namanya, forest. Orchid Lembang Bandung menjumpai ratusan varietas anggrek yang berasal dari penjuru dunia. Jenis anggrek yang langka seperti anggrek hitam dan anggrek kantor semar juga hadir di Orchid Lembang Bandung.

tiket masuk orchid lembang bandung

Tiket Masuk Orchid Lembang Bandung

Pengunjung yang akan memasuki kawasan wisata Orchid Forest di Cikole Lembang Bandung akan dikenakan tarif Rp 30.000/orang.

orchid lembang

Baca Juga: Alamat Chinatown Bandung, Kuliner Enak Sambil Berfoto Cantik

Namun bila pengujung membawa kamera SLR akan dikenakan biaya tambahan Rp 50.000/ kamera.

orchid lembang dimana

Untuk tarif parkir kendaraan bermotor, kamu akan dikenakan tarif Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor. (fnf)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY