Lokasi Rumah Film Pengabdi Setan Jadi Tempat Wisata di Bandung, Berani?

SHARE
Lokasi Rumah Film Pengabdi Setan Jadi Tempat Wisata di Bandung, Berani

OptiDaily.com – Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar menuai kesuksesan besar. Baru 10 hari dirilis sejak 28 Oktober lalu, film ini sudah ditontot 2 juta penontonnya.

Film Pengabdi Setan disebut-sebut sebagai film horor terbaik di Indonesia dan terseram sepanjang masa.

Rupanya kesuksesan film ini dimanfaatkan oleh agen travel untuk membuat sebuah tur misteri bertajuk “Tur Misteri Pengabdi Setan”.

Tur Wisata Misteri ke Rumah Pengabdi Setan

Agen travel yang mengadakan tur ke lokasi rumah film Pengabdi Setan adalah Sociotravel. Founder Sociotravel, Bayu mengatakan Trip misteri sudah direncanakan sejak lama. Namun baru terksekusi setelah viralnya film Pengabdi Setan.

Tur misteri ini mengajak traveller untuk mengunjungi lokasi syuting film Pengabdi Setan yang berada di Pangalengan Jawa Barat. Traveller akan melakukan berbagai kegiatan seru bukan hanya sekedar mengunjungi rumahnya saja.

Mengunjungi Rumah Lokasi Syuting Pengabdi Setan Malam Hari

Bayu melanjutkan, Trip wisata ke rumah Pengabdi Setan di Bandung ini akan dilakukan malam hari agar suasana terasa. Namun Bayu menjelaskan tur wisata Pengabdi Setan ini bukan untuk mencari-cari setan melainkan untuk bersilaturahmi.

Trip wisata malam di rumah film Pengabdi Setan ini juga bekerjasama dengan komunitas Ghist Photography Community. Nanti traveller bisa melakukan hunting foto tengah malam di rumah tersebut.

Harga Paket Tur Wisata Misteri ke Rumah Film Pengabdi Setan

Agen travel misteri ini memberikan kesempatan Traveller untuk merasakan sensai horor berada di lokasi syuting rumah Pengabdi Setan yang berusia puluhan tahun. Tidak berpenghuni dan bernuansa seram. Tertarik untuk ikut datang ke rumah lokasi syuting Pengabdi Setan ini?

Baca Juga: Video Trailer Film Horor Danur Prilly Latuconsina Ternyata Berdasarkan Kisah Nyata

Cukup membayar Rp 475.000 sudah mencakupi transport dari Bandung (stasiun Bandung-Pangalengan (PP)), izin masuk kawasan perkebunan, makan, dan dokumentasi Ghost Photography.

Sayangnya tur ini sangat terbatas hanya untuk 20 orang setiap harinya. (fsr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY