3 Restoran Enak di Ancol Ini Wajib Kamu Datangi

SHARE
3 Restoran Enak di Ancol Ini Wajib Kamu Datangi

OptiDaily.com – Ancol masih menjadi primadona warga Jakarta yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, bersantai, atau sekedar melepas penas.

Bukan hanya warga Jakarta saja, daya tarik Ancol juga bisa menghipnotis warga diluar Jakarta yang ingin menikmati hiburan atau sekedar wisata kuliner di Ancol.

Ngomong-ngomong soal wisata kuliner, di Ancol terdapat restoran atau tempat makan yang menyajikan hidangan yang cocok banget dilidah kita.

Rasanya nikmat ditambah dengan pemandangan laut Ancol yang eksotis membuat nafsu makan kian bertambah. Bila kamu ingin mencicipi restoran enak di Ancol Jakarta, ada beberapa referensi tempat makan di Ancol enak dan murah yang wajib kamu kunjungi.

Restoran Enak di Ancol Jakarta

Kalaha at The Wharf Ancol

Mengusung restoran unik bak kapal dan dermaga yang sarat akan unsur kayu, Kalaha at The Waharf Ancol ramai dikunjungi setiap akhir pekan. Kamu pasti tidak mengira bahwa ada restoran unik di Ancol Beach City ini. Sangat disarankan kamu datang saat sore atau malam hari.

Kalaha at The Wharf Ancol

Mencicipi setiap sajian menu Kalaha at The Whart Ancol sambil memandangi desiran ombal dan pasir putih membuat pikiran fresh dan membuat akhir pekanmu berkesan. Lampu-lampu gantung yang menyala juga bisa memanjakan kamu saat datang ke restoran unik di Jakarta ini.

Alamat Kalaha at The Wharf Ancol

Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol – Pantai Karnaval, LG #09
Jakarta Utara

Jam buka Kalaha at The Wharf Ancol :
Buka Senin – Kamis 10 AM – 12 AM
Jumat 10 AM – 2 AM
Sabtu 7 AM – 2 AM
Minggu 7 AM – 12 AM

Bandar Djakarta

Makan dipinggir laut memang paling pas makan hidangan laut di Bandar Djakarta. Menu Bandar Djakarta menyajikan aneka makanan segar dan beragam jenisnya. Prose memasaknya pun detail dan tak lupa diberikan bumbu yang nikmat. Bagi kamu penikmat seafood, Bandar Djakarta wajib kamu datangi.

menu alamat lengkap bandar jakarta

Disini kamu dan keluarga atau teman-teman bisa pesta seafood sepuasnya. Menu andalan yang laris menis dari Bandar Djakarta adalah Udang Pancet Saos Butter Garlic dan Kepiting Bakar A la Bandar. Adapaun menu-menu Bandar Djakarta yang bisa memanjakan lidah seperti Cumi Bakar Saos Jali, Ikan Kudu-Kudu, Cum Goreng Tepung, dan banyak lainnya.

Alamat Bandar Djakarta:
Taman Impian Jaya Ancol Pintu Timur, Jl. Kawasan Wisata Ancol
Jakarta

Jam buka Bandar Djakarta:
Buka Senin – Jumat 11 AM – 11.3o PM,
Sabtu 10 AM – 12 AM,
Minggu 10 AM – 11.30 PM

The Pier by Kalaha

Rumah makan di Ancol ini juga harus kamu datangi. Disini kamu bisa duduk di bawah tatanan sekat kaca dengan lampu-lampu temaram. Sama seperti restoran lainnya. Datanglah saat sore atau menjelang malam agar kamu bisa melihat pemandangan pantai Ancol yang indah.

The Pier by Kalaha

Restoran The Pier by Kalaha Ancol punya beragam menu yang bisa kamu pilih mulai dari seafood, steak, dan dessert menu yang memanjakan lidah. Salah satu hindangan favorit di The Pier by Kalaha adalah Tenderloin steak, seafood platter, dan Fried Banan Ice Cream.

Baca Juga: Tempat Hiburan Bertema 3 Dimensi Hanya Di Alive Museum Ancol

Alamat The Pier by Kalaha:
Pondok Putri Duyung 7 Taman Impian Jaya Ancol
Jakarta

Jam buka The Pier by Kalaha:
Buka Senin – Kamis 9 AM – 12 AM,
Jumat 9 AM – 2 AM
Sabtu 8 AM – 2 AM
Minggu 7 AM – 12 AM. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY