Foto Yu Djum Pemilik Gudeg Terenak dan Legandaris di Yogyakarta Djuhariah Meninggal Dunia

SHARE
foto-yu-djum-pemilik-gudeg-terenak-dan-legandaris-di-yogyakarta-djuhariah-meninggal-dunia

OptiDaily.com – Bagi kalian yang pernah berlibur ke Yogyakarta pasti selalu mengidamkan untuk mencicipi gudeg legendaris dan terenak di Yogyakarta, Gudeg ‘Yu Djum’. Pemilik gudeg legendaris ini, Djuhariah meninggal dunia diusia yang ke 85 tahun pada Senin, 14 November 2016 sore hari.

Pemilik Gugeg terkenal di Yogyakarta yang sudah membuka usahanya sejak tahun 1950 ini sempat dirawat dirumah sakit selama tiga hari di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta lantaran kondisinya terus drop.

Salah satu menantunya, Tri Widodo mengatakan Yu Djum sudah lama sakit karena faktor usia. Bahkan sempat beberapa kali keluar masuk rumah sakit dan ditangani langsung oleh dua dokter.

Sebelum meninggal, Yu Djum sempat kritis dan dibutuhkan alat bantu, namun Djuhariah tidak bisa bertahan hingga meninggal dunia.

Rencananya, jenazah Yu Djum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Kaliurang KM 4,5 tepatnya di TPU Karangmalang hari ini, Selasa, 15 November 2016.

Kabar meninggalnya pemilik gudeg Yu Djum ini diketahui setelah Bondan Winarno menuliskan status melalui akun twitternya, “Malam ini saya tersentak mendengar berita tentang wafatnya seorang streetfood warrior kita: Ibu Djuariah (Gudeg Yu Djum).

Baca Juga: Nyam-Nyam! Enaknya Wisata Kuliner Serba Jamur Jejamuran Sleman Ini

Semoga Khusnul Khotimah,” tulis Bondan dalam kicauan twitternya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY