Pemandian Air Panas Gunung Peyek Kawasan Gunung Kapur Ciseeng Bogor, Mandi di Jacuzzi diatas persawahan, Mau?

SHARE
pemandian-air-panas-gunung-peyek-kawasan-gunung-kapur-ciseeng-bogor-mandi-di-jacuzzi-diatas-persawahan-mau

OptiDaily.com – Dari pada pergi ke Mall yang kegiatannya monoton seperti belanja, makan, menonton, dan bermain game. Lebih baik coba nih kegiatan seru berakhir pekan dengan berendam air panas di Gunung Peyek Kawasan Gunung Kapur Ciseeng.

Pemandian air panas ini tentu beda dari yang lain. Sebab Jacuzzi yang digunakan benar-benar berasal dari bebatuan alam. Ditambah dengan hamparan pesawahan yang membuat kamu semakin rileks melepas penat bukan?

Tidak sulit menemukan lokasi alamat Gunung Kapur Ciseeng untuk bisa mencicipi pemandian air panas dari alam ini. Kawasan ini berbatasan langsung dengan Tanggerang Selatan. Kawasan ini memang sudah dikenal dengan penghasil sumber air panas terbanyak.

Sayangnya Gunung Peyek memang belum dibuka untuk umum sehingga pemandian ini benar-benar belum tersentuh oleh siapapun. Pesona pemandian air panas ini keren banget lho.

Selain berada ditengah-tengah sawah. Kamu bisa berendam di gundukan putih gunung kapur yang mempunyai 3 lubang dan semuanya dialirkan air panas. Lubang-lubang alami dari bebetuan ini bagaikan Jacuzzi dihotel-hotel mewah.

Akses jalan menuju pemandian air panas di Gunung Peyek Ciseeng ini memang sangat sulit karena belum banyak orang yang tahu dan tidak ada petunjuk jalan.

Baca Juga: Cafe di Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor Jadi Buruan Para Remaja 

Bagi anda yang ingin mandi air panas Gunung Peyek Ciseeng ini anda bisa melintas ke Jalan Pasar Ciseeng Kabupaten Bogor dan selebihnya membutuhkan petunjuk dari warga sekitar. Tenang warga sekitar disini sudah terkenal sangat ramah sehingga mereka tidak akan segan untuk mengantar orang menuju tempat ini. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY