Nasi Tim Cibinong Bogor Kuliner Enak untuk program Diet

SHARE
nasi-tim-cibinong-bogor-kuliner-enak-untuk-program-diet

OptiDaily.com – Nasi memang dianggap musuh bagi seseorang yang sedang menjalani program diet.

Melihat kasus ini, Muhammad Abillah mencoba untuk membuat inovasi terkait dengan menu nasi yang baik untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang berusaha mengurangi berat badan.

Muhammad Abillah lantas membuat sebuah kedai Lapak Nasi Tim Bogor yang membuat nasinya berbeda dengan yang lain.

Terlebih Bogor terkenal dengan kuliner legendaris dan sudah menjadi kota sejuta wisata kuliner hingga disebut-sebut street food city.

Nasi Tim ini memang jarang sekali ditemukan dan memang kurang begitu familiar. Namun jika anda sekali mencicipinya dijamin ketagihan.

Lokasi Nasi Tim Bogor berada di Jalan Raya Jakarta-Bogor atau tepatnya di dekat Rumah Sakit Trimitra, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nasi ini disajikan diatas piring dan nasinya dibentuk seperti mangkuk terbalik. Diatas Nasi Tim diberi potongan jamur, ayam, dan tentunya bumbu khas nasi tim.

Nasi ini bertekstur lembut dan tidak encer seperti bubur. Jika anda mencicipinya mungkin rasa nasi Tim ini mirip seperti bacang. Akan tetapi nasi ini lebih terasa gurih karena kaldunya.

Sang pemilik kedai Nasi Tim Cibinong Bogor ini mengaku menunya belum ada di wilayah Bogor lainnya dengan kata lain baru ada di Cibinong. Untuk seporsi Nasi Tim ini anda cukup membayar 15 ribu rupiah saja. Selain nasi Tim, kedai ini juga terdapat Lapak Siomay, Dimsum, dan Batagor.

Baca Juga: Coffee Tasting atau Coffe Cupping Jadi Gaya Baru Liburan di Bali 

Tertarik untuk mencicipinya? Kedai Nasi Tim ini buka dari jam 3 sore hingga jam 10 malam setiap hari. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY