3 Alasan Mengapa Asuransi Handphone Diperlukan

SHARE
3 Alasan Mengapa Asuransi Handphone Diperlukan

Saat ini handphone bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan primer yang tidak bisa dilepas dari aktivitas masyarakat modern saat ini. Harganya tergolong tidak murah. Jika menginginkan handphone berkualitas yang tahan lama, Anda mesti merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Penggunaannya yang hampir dilakukan tiap saat juga membuat kondisinya rentan rusak.

Agar handphone kesayangan selalu terjaga keamanannya, mengapa tidak mencoba untuk mengasuransikannya di asuransi investasi terbaik dan terpercaya? Saat ini asuransi tidak hanya sebatas kesehatan ataupun kendaraan saja, alat elektronik seperti handphone juga sangat penting untuk diasuransikan.

Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Handphone

Banyak orang yang saat ini belum tahu bahwa asuransi hanphone juga bisa dilakukan. Dengan memiliki asuransi handphone tentu akan ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Lalu apa saja alasan pentingnya mengasuransi handphone? Ini dia ulasannya

  1. Handphone Rawan Dicuri

Kasus pencurian handphone saat ini sudah banyak terjadi, mulai dari pencurian di kendaraan umum hingga pencurian langsung di kediaman korban. Maraknya kasus pencurian handphone ini sayangnya tidak mendapatkan perhatian khusus dan dibiarkan begitu saja.

Dengan memiliki asuransi handphone, Anda bisa mengganti handphone yang dicuri dengan yang baru tanpa harus mengeluarkan biaya lagi, atau setidaknya hanya membutuhkan biaya yang sedikit.

  1. Handphone Rawan Rusak

Apakah Anda termasuk kedalam tipe orang yang ceroboh? Terkadang banyak handphone yang rusak karena tindakan lalai dari para penggunanya seperti masuk kedalam air, tertimpa benda keras, hingga jatuh dari ketinggian. Adanya asuransi handphone tentu dapat meringankan beban Anda untuk membayar dana perbaikan atau penggantian handphone yang rusak. Lebih menguntungkan bukan?

  1. Handphone Memiliki Harga yang Mahal

Handphone berkualitas tentu memiliki harga yang cukup mahal. Dibandingkan dengan mengeluarkan biaya untuk membeli yang baru, memiliki asuransi handphone tentu jauh lebih menguntungkan karena biaya kerugian bisa ditutupi oleh asuransi. Anda juga tidak akan mengeluarkan dana yang besar lagi.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa Anda harus segera melakukan asuransi HP kesayangan. Dengan adanya asuransi, maka berbagai jaminan perlindungan dapat langsung dirasakan ketika handphone sewaktu-waktu hilang atau mengalami kerusakan. Jika ingin mengetahui manfaat asuransi lebih lanjut, Anda juga bisa mengunjungi website https://id.tanamduit.com untuk mendapatkan infromasi yang lebih lengkap.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY