Persaingan Ketat, Truk Canter Buatan Mitsubishi Tetap Direkomendasikan!

SHARE
Persaingan Ketat, Truk Canter Buatan Mitsubishi Tetap Direkomendasikan!

Persaingan dunia otomotif dalam negeri sangatlah ketat dan dipenuhi oleh nama nama besar yang tidak perlu diragukan lagu kualitasnya. Hal ini berlaku bagi semua ranah otomotif termasuk truk. Dalam hal ini, Mitsubishi Fuso sebagai salah satu produsen truk paling tangguh di Indonesia ternyata mampu bersaing dengan baik di tengah gempuran produk kendaraan niaga lainnya.

Salah satu produk yang paling laris dari produsen asal Jepang satu ini adalah Fuso. Jenis kendaraan satu ini merupakan salah satu produk tuk terlaris sepanjang masa. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Bahkan Mitsubishi Canter ini pernah mencatatkan rekor sebagai salah satu truk dengan penjualan terbanyak dalam satu hari saja.

Mengapa Canter Misubishi Begitu Direkomendasikan?

Tentunya ada beberapa alasan yang mendasari kenapa jenis truk canter mitsubishi satu ini begitu direkomendasikan salah satunya adalah dari segi daya tahan yang dimilikinya. Truk canter satu ini memiliki kekuatan yang sangat besar 7,5 ton dan kapasitas muatan 5 ton untuk satu kali angkut. Dengan payload yang begitu besar ini tentunya anda membayangkan mobil yang sangat besar dengan kecematan lambat bukan?

Hal ini ternyata tidak terbukti. Mitsubishi Canter ini memiliki kerangka dan sasi yang sangat ringan jika dibandingkan dengan kendaraan merk lain yang sejenis. Jadi muatan yang berat ini tidak akan mempengaruhi kecepatannya sama sekali. Terlebih jika anda menggunakan produk mitsubishi canter terbaru yang bisa anda dapatkan di dealer mitsubishi Fuso terdekat.

Pon inilah yang membuat mitsubishi canter dianggap sebagai salah satu mobil truk paling tangguh di Indonesia. Pasalnya mobil satu ini tidak hanya bisa anda temui di perkotaan, tapi juga di pedalaman dengan medan jalan yang sangat rumit dan menantang,

Berbekal mesin diesel dengan kapasitas 6,5 liter. Mobil satu ini dipersenjatai dengan gearbox 6 percepatan sebagai standarisasi. Tidak hanya dari segi mesin saja, produk canter terbaru dari mitsubishi juga dedesain aerodinamis dengan varian warna kekinian. Anda juga akan merasa nyaman di dalam kabin karena mitsubishi sengaja membuat interior yang nyaman dan lebih luas untuk mengantisipasi perjalanan jarak jauh.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY