Dapatkan Harga Kredit Motor Yamaha Lebih Ringan dengan 3 Cara Ini!

SHARE
Dapatkan Harga Kredit Motor Yamaha Lebih Ringan dengan 3 Cara Ini!

Yamaha sebagai salah satu merk motor yang sangat populer di Indonesia, tak bisa dipungkiri jika seandainya ia mengeluarkan banyak sekali varian motornya di pasaran. Konsumen setianya juga selalu menunggu varian baru yang dikeluarkan oleh motor tersebut. Untuk tawaran harga sendiri juga tidak bisa dipungkiri jika seandainya agak sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kompetitor yang lain, meskipun dari segi spesifikasi sama. Atas alasan itulah banyak yang lebih senang membelinya menggunakan sistem kredit. Karena meskipun harga kredit motor Yamaha terbilang lebih mahal, namun pembayarannya akan terasa jauh lebih ringan menggunakan cicilan.

Banyak sekali diantara dealer-dealer yang menawarkan pembelian menggunakan sistem kredit atau cicilan ini. Namun pastikan juga jangan sampai salah dalam memilih. Mengingat bagaimanapun jika seandainya Anda salah dalam membeli secara kredit atau angsuran, maka akan berdampak terhadap pembayarannya nanti, akan terasa sangat berat bahkan mungkin sering terlambat hingga menyebabkan terkena denda.

Agar harga kredit motor Yamaha Anda terasa lebih ringan, maka berikut ini beberapa tips yang harus diterapkan dalam mengambil kredit, diantaranya adalah:

  1. Pertimbangkan suku bunga yang ditawarkan oleh leasing, suku bunga ini pasti akan menjadi komponen pembiayaan yang selalu ada atau harus dibayarkan bagi Anda yang memang ingin membeli sesuatu dengan sistem kredit. Karena sebagai salah satu bentuk untuk mereka dapatkan keuntungan. Namun setiap lembaga pembiayaan pastinya memiliki tawaran suku bunga yang berbeda-beda, ada yang murah namun juga ada yang mahal. Alangkah baiknya cari leasing yang menawarkan bunga rendah, sehingga tidak terlalu membebani biaya pembeliannya.
  2. Bayar DP dengan nilai yang besar, meskipun ada banyak yang tawarkan DP mulai dari 0, namun harus diketahui nilai pembayaran DP akan mempengaruhi biaya bunga juga nantinya, karena semakin besar hutang, maka beban biaya tambahan juga akan semakin besar. Jadi alangkah baiknya siapkan uang muka paling tidak 50 persen atau setengah dari harga kendaraan tersebut, sehingga tidak rugi.
  3. Cek kemungkinan biaya tambahan yang dikenakan pada saat kredit selain suku bunga, seperti diantaranya adalah biaya administrasi, kemudian juga denda keterlambatan pembayaran, penalti dan sejenisnya. Karena ini juga akan mempengaruhi beban kredit Anda. Sehingga tidak boleh sembarangan. Baca secara teliti perjanjian yang telah dibuat sebelumnya dengan pihak leasing tersebut sebelum tanda tangan.

Harga kredit motor Yamaha murah, coba cek langsung di Moladin. Faktanya di era modern seperti sekarang ini Anda memang diberikan jaminan kemudahan di dalam melakukan transaksi pembelian secara online untuk produk apapun, termasuk diantaranya kendaraan, bahkan pembeliannya juga dapat dilakukan dengan sistem kredit atau cicilan, jadi terasa ringan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY