Harga Notebook Asus NovaGo Dengan Prosesor Ponsel Ini 10 Juta

SHARE
Spesifikasi Notebook Asus NovaGo Dengan Prosesor Ponsel

OptiDaily.com – Di ajang bergengsi Computex 2017, Asus memperkenalkan notebook gaharnya yang ditenagai oleh prosesor ponsel, chip Snapdragon dan sistem operasional Windows 10.

Asus resmi meluncurkan notebook NovaGo yang ditenagai Snapdragon 835. Vendor asal Taiwan ini juga menyematkan modem Qualcomm Snapdragin X16 LTE, e-SIM dan slo Nano SIM.

Notebook Asus NovaGo menjadi notebook pertama di dunia yang bisa mengakses koneksi Gigabit LTE. Modem di notebook Asus NovaGo ini memberikan 3-7 kali lebih cepat dari kecapatan broadband yang ada sekarang.

Spesifikasi Asus Notebook NovaGo

Daya Pacu

Asus NovaGo akan hadir dalam dua varian. Varian pertama NovaGo disematkan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Sedangkan untuk varian NovaGo kedua memiliki RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Asus menjadwalkan peluncurkan Notebook NovaGo yang akan hadir di tahun depan. Asus membanderolnya sebesar USD 599 (RAM 4 GB) dan USD 799 ( RAM 8 GB).

Baterai

Keunggulan lain selain memiliki slot SIM, notebook Asus baru ini juga mampu bertahan selama 22 jam pemakaian penuh. Baik penggunanya memutar video dengan standby selama 30 hari penuh.

Baca Juga: Spesifikasi Asus ZenBook Flip S Harga Terbaru 2017 Laptop Tertipis di Dunia

Harga

Mengenai berapa harga Notebook NovaGo ini rencananya  Asus akan membandrolnya dengan kisaran Rp 8 juta untuk spesifikasi RAM 4 GB dan Rp 10 juta rupiah untuk RAM 8 GB. (ms)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY