iPhone Layar Lipat Tahun 2020 Dirilis

SHARE
iPhone Layar Lipat Tahun 2020 Dirilis

OptiDaily.com – Tak ingin kalah saing dengan Samsung, Apple juga dikabarkan bekerja sama dengan LG dalam produksi iPhone layar lipat. Iphone layar lipat ini akan dirilis pada tahun 2020.

Jadwal peluncuran iPhone layar lipat hanya berselang dua tahun dari peluncuran ponsel pintar layar lipat milik Samsung Galaxy Note 9 yang dirumorkan akan hadir pada tahun 2018.

Samsung x atau Samsung Galaxy Note 9 akan dirilis tahun 2018 saat ajang CES 2018.

Apple memilih LG dibanding Samsung untuk mengembangkan teknologi layar lipat yang kuat dan fleksibel. Teknologi layar lipat tersebut diberi nama Rigid Flexible Printed Circuit Board (RFPCB).

Apple memilih bekerja sama dengan LG dibandingkan Samsung lantaran Apple tak ingin teknologinya bocor ke Samsung yang merupakan rivel berat di pasar smartphone.

Dirangkum dari Macrumors, Samsung merupakan penyuplai panel organic light-emitting diode (OLED) untuk produk terbaru iPhone yang akan rilis November 2017, iPhone X. Teknologi OLED pada iPhone X memungkinkan tampilan gambar pada layar lebih tajam.

Baca Juga: Fitur iPhone 8 Bocor! Intip Yuk!

Teknologi HP layar lipat ini diklaim mampu dilipat menjadi dua menyerupai buku dan dapat digulung seperti gulungan koran. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY