Spesifikasi Harga Andromax Prime 4G 350 Ribu

SHARE
Spesifikasi Harga Andromax Prime 4G 350 Ribu

OptiDaily.com – Jaringan 2G rencananya akan dimatikan oleh pemerintah pada tahun 2020. Jaringan 2G memang hanya bisa melayani telefon dan SMS saja.

Pemerintah mematikan jaringan 2G karena sesuai target di tahun 2019, Indonesia akan bisa menikmati teknologi jaringan internet secara merata 3G dan 4G yang bakal memberikan kemudahan serta pengeluaran pengguna.

Sayangnya, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), 60 persen pelanggan seluler di Indonesia ternyata masih menggunakan jaringan 2G.

Disisi lain masih banyak pengguna yang merasa kesulitan menggunakan perangkat canggih berupa HP 4G seperti mengoperasikan layar sentuh pada smartphone.

Oleh sebab itu, Smartfren meluncurkan Andromax Prime. HP Jadul 4G ini mengusung keypad qwerty yang memudahkan pengguna untuk menggunakan perangkat canggih 4G.

Meskipun Andromax Prime didesain seperti HP jadul namun ponsel 4G terbaru smartfren murah ini bisa mengakses aplikasi WhatsApp, Facebook hingga YouTube. Pengguna juga bisa menggunakan fitur video call kamera utama 2 megapiksel dan kamera depan resolusi VGA.

Spesifikasi HP 4G Andromax Prime 2017

Kapasitas penyimpanan Andromax Prime dibekali RAM 512 MB dan Memori 4GB. Kapasitas baterai 2.000 mAh. Kamera Andromax Prime 4G ini diklaim bisa bertahan selama 2 hari dengan pemakaian secara terus menerus.

hp smartfren 4g 300ribu

Baca Juga: Spesifikasi Smartfren Andromax L dan Andromax B Harga Terbaru 2017

Layar dan Fitur

Hp Smartfren Terbaru 2017 Andromax Prime hadir dengan layar 2.4 inci dilengkapo dengan akses WiFi dan blueetooh. Hebatnya lagi HP Murah smartfren terbaru ini sudah didukung dengan teknologi VoLTE atau Voice Over LTE.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY