iPhone Terbaru Bocor dengan Nama iPhone X bukan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

SHARE
iphone x

OptiDaily.com – Mendekati waktu peluncuran, nama iPhone terbaru bocor dengan nama iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus! Apple dikabarkan meluncurkan iPhone terbaru 2017 bukan mengusung nama iPhone 8 seperti yang telah diberitakan oleh media.

Apple segera mengumumkan iPhone terbaru 2017 saat edisi spesial anniversary ke-10. Uniknya mendekati waktu peluncuran, Apple dikabarkan tidak akan menemai iPhone 8 melainkan iPhone X.

Dilansir dari The Verge, seorang iOs developer bernama Steven Troughton-Smith menemukan iPhone X menampilkan layar minim bezel. Hal tersebut adalah indikator terkuat yang memperlihatkan bahwa Apple akan menamai iPhone X.

Sang develpoer juga menemukan nama iPhone 8 dan iPhone 8 plus di firmware final iOS11. hal ni merujuk pada iPhone terbaru yang dirumorkan merupakan penyempurkaan dari iPhone 7, tanpa mengusung panel OLED.

Jika benar, menandakan Appl tidak akan melanjutkan penamaan S lagi pada perangkat iPhone.

Baca Juga: Fitur iPhone 8 Bocor! Intip Yuk!

Namun sampai saat ini rumor iphone edisi spesial masih menjadi tanda tanya. Menurut kamu mana yang lebih pantas iPhone 8, iPhone X, iPhone Edition, atau iPhone Pro? (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY