Spesifikasi Smartfren Andromax L dan Andromax B Harga Terbaru 2017

SHARE
Spesifikasi Smartfren Andromax L dan Andromax B Harga Terbaru 2017

OptiDaily.com – PT Smartfren Telecom Tbk. Resmi memperkenalkan smartphone terbarunya tahun ini. Tak tanggung-tanggung, smartfren mengenalkan 2 ponsel terbaru 2017 yakni Andromax L, dan Andromax B.

Keduanya ditargetkan Smartfren bisa terjual hingga 50.000 unit dalam waktu 2 bulan setelah dirilis. Pembeli smartphone terbaru Smartfren ini juga akan diberikan benefit berupa paket promo gratis internet setahun.

Smartfren yakin penjualan ketiga ponsel terbarunya ini akan tercapai 2 bulan terakhir. Pasalnya, pada tahun 2016 dari total penjualan, smartfren mampu membuktikan diri bahwa smartphonenya bisa memikat masyarakat. Tercatat pada tahun 2016, wilayah Sumatera Utara penjualan smartfren berkontribusi hingg 60% dari seluruh Sumbagut.

Berapa harga Andromax L dan Andromax B terbaru bulan ini?

Smartfren Andromax B dibanderol Rp 849.000 dan Andromax L Rp1,25 juta.

Spesifikasi Andromax L dan Andromax B

Andromax L sudah dibekali dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Andromax L juga menggunakan kamera utama 8 MP. Selain itu, smartfren ini memiliki layar IPS full HD 5 inci dan DTS Audio Enchancer.

Baca Juga: Spesikasi  dan Berapa Harga Resmi Android Nokia 6 Terbaru 2017 ?

Sementara itu, Andromax B sudah menggunakan Android Marshmallow. Kamera utama Andromax B sudah mencapai 5 MP. Ponsel berlayar 4,5 inci ini sudah menggunakan teknologi SVI dan berbasis teknologi 4G LTE. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY