Berapa Harga Resmi Hp Vivo V5 Kamera 20 MP Terbaru 2016?

SHARE
berapa-harga-resmi-hp-vivo-v5-kamera-20-mp-terbaru-2016

OptiDaily.com – Dengan mengandalkan kamera “Selfi Sempurba” 20 MP Vivo memang cukup menggiurkan untuk pangsa pasar menengah. Kali ini Vivo resmi mengenalkan ponsel terbarunya Vivo V5 di Indonesia pada Rabu, 23 November 2016.

Ponsel baru Vivo ini mengusung kamera depan dengan resolusi anyar 20 MP karena sesuai dengan slogannya ‘Perfect Selfie’. Juru bicara Vivo Indonesia, Kenny Chandra mengatakan Vivo memang mengendepankan teknologi kameranya yang merupakan elemen penting untuk menarik perhatian masyarakat modern khususnya anak muda.

Kenny menuturkan, Vivo V5 dikalim smarphone pertama didunia dengan kamera depan 20MP sehingga mampu menciptakan standar baru di pasar smartphone Indonesia.

Spesfikasi lengkap HP VIVO V5

Untuk sistem operasinya, Vivo V5 sudah berbasis OS Android 6.0 Marshmallow dengan lapisan antar muka FunTouch OS 2.6. Ponsel android terbaru November 2016 ini juga mengusung layar 2,5 D dengan ukuran layar 5,5 inch. Tampilan IPS LCD HD nya sudah diberi pengaman Corning Gorilla Glass.

Selain mengandalkan kamera selfie beresolusi 20 MP, Vivo V5 juga dibelaki dengan beberapa fitur yang sudah ada dibeberapa ponsel anyar lainnya yakni fingerprint dimana pengguna bisa membuka kunci layar dengan menempelkan sidik jarinya saja tanpa perlu repot mengetik pin atau password untuk membuka layar.

Selain sensor pemindai sidik jari, Vivo V5 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Eye Protection Mode. Fitur ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan matanya sehingga tidak cepat lelah meskipun menatap layar ponsel terlalu lama.

Daya Pacu Vivo V5

Ponsel Vivo V5 sudah ditenagai dengan prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 652 octa core 1. Hebatnya Vivo V5 sudah dibesutkan dengan RAM 4GB, memori internal sebesar 32 GB dan pengguna bisa menambahkan slot micro SD hingga 128 GB.

Selain tambahan memori tambahan, pengguna Vivo V5 juga bisa menggunakan 2 slot SIM Card.

Dengan baterai non-removable Li Ion 3000mAh, ponsel Vivo V5 dijamin tidak akan boros meski dalam mode pemakaian terus menerus.

Baca Juga: Berapa Harga Resmi Terbaru ASUS VivoBook Max X441 Dengan Eye Care?

Berapa harga hp Vivo V5 ini?

Ponsel dengan berat 154 gram ini hanya dibanderol 3,5 juta rupiah saja untuk pasar Indonesia. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY