Kapan Mi Note 2 dan Mi Mix dijual di Indonesia?

SHARE
kapan-mi-note-2-dan-mi-mix-dijual-di-indonesia

OptiDaily.com – Vice President Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa Mi Note 2 dan Mi Mix tidak akan masuk ke negera lain termasuk Indonesia. Saat peluncuran dua ponsel jagoan anyar Xiaomi itu, Barra mengatakan Xiaomi memang tidak memiliki rencana untuk merilis Mi Note 2 dan Mi Mix se sejumlah negara termasuk Indonesia.

Mi Note 2 dan Mi Mix hanya akan tersedia di pasar Chinna. Hal ini dikarenakan kedua ponsel ini memang hanya di fokuskan dinegara tersebut.

Barra menilai Mi Note 2 dan Mi Mix merupakan ponsel terbesar sepanjang sejarang Xiaomi oleh sebab itu meski hanya tersedia di Chinna, pihak Xiaomi mengundang beberapa media dari luar China, termasuk Indonesia.

Meski hanya tersedia di China, masyarakat Indonesia tidak perlu berkecil hati sebab, Mi Note 2 sudah dilengkapi dengan 37 global band termasuk 22 band LTE yang bisa dipakai diberbagai negara. Salah satunya negara Indonesia.

Dengan begitu, ponsel baru Xiaomi ini bisa berpergian dengan santai saat mengunjungi beberapa negara. Semua band LTE di Indonesia juga tersedia di ponsel ini. Namun sayangnya jika anda menginginkan ponsel Xiaomi ini, anda harus terbang ke Chinna untuk membelinya.

Baca Juga: Berapa Harga Resmi Google Pixel  dan Pixel XL 2016 Terbaru di Indonesia?

Mi Note 2 dan Mi Mix merupakan ponsel high end dengan harga yang sangat murah. Mi Note 2 dengan variasi RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB dijual 3.299 yuan atau setara dengan 6,3 juta. Sedangkan untuk Mi Mix dengan RAM 6GB dan memori internal 256 GB hanya dibanderol 3.999 yuan atau setara dengan 7,6 juta. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY