Fitur, Spesifikasi, dan Harga Yamaha Mio S Tubeless dan Ban Lebar Terbaru 2017

SHARE
Fitur, Spesifikasi, dan Harga Yamaha Mio S Tubeless dan Ban Lebar Terbaru 2017

OptiDaily.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saha meluncurkan motor terbarunya, Mio S Tubeless & Ban Lebar 125 cc Blue Core di Ancol, Jakarta, Sabtu 14 Oktober 2017. Motor baru Yamaha 2017 ini menjadi pionir di kelas skutik entry level yang mengusung lampu LED Headlight.

Mio S tubeless & Ban Lebar ini mempunyai ruang kaki yang lebar sehingga sangat mencukung aktivitas anak muda yang aktif.

Motor Yamaha Mio terbaru tahun ini juga dilengkapi dengan kait barang yang bisa dilipat sehingga sangat praktis dan lebih berkelas dibandingkan jajaran motor skutik lainnya.

Tak hanya itu saja fitur lain Mio S Tubeless & Ban Lebar juga menggunakan speedmeter sederhana dan atraktif. Motor ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Motor Baru Yamaha Mio S 2017

Answer Back System (ABS)

Mio S juga dibekali dengan futur yang cuper canggih yakni Answer Back System (ABS) yang memungkin pemilik motor dapat mencari motornya di parkiran. Fitur ini dapat digunakan pemilik Mio S dengan menekan tombolnya satu kali maka alram berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motornya.

Lampu Hazard

Selain ABS, Mio S juga dilengkapi dengan lampu Hazard yang dapat memberi tandadalam situasi darurat.

Mesin Blue Core 125cc
Mio S juga menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang sudah terbukti handal, bertenaga, dan efisien. Mio S membuat pemiliknya merasa semakin nyaman dan stabil sebab motor terbaru Yamaha Mio 2017 ini sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).

Baca Juga: Daftar Harga Motor Honda Scoopy Baru 2017 yang Baru Meluncur

Harga Mio S Tubeless & Ban Lebar

harga yamaha mio 2017 terbaru

Harga Mio S 2017 ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 15.750.000. Adapun warna-warna motor Mio S ini adalah Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY