Berapa Harga Toyota Transmover Terbaru di Indonesia?

SHARE
berapa-harga-toyota-transmover-terbaru-di-indonesia

OptiDaily.com – Toyota kembali menghadirkan senjata barunya Toyota Transmover. Mobil Toyota terbaru tahun 2016 ini masih satu keluarga Avanza dengan harga varian yang paling rendah Rp 143 juta off the road.

Dengan dibanderol harga yang paling murah, Transmover Toyota baru ini dipangsakan untuk segmen komersil (Taksi) sehingga adanya penurunan spesifikasi baik eksterior dan interior. ‎

Product General Manager TAM, ‎Bansar Maduma mengatakan ada beberapa fitur Transmover yang dibuat berbeda dibandingkan dengan Avanza sebelumnya yang bisa dilihat dari daily operation-nya taksi dari driver-nya atau costumer-nya.

Pada bagian ekterior di radiator grill, ada penggunaan warna yang sesuai materialnya. Hal ini dilakukan untuk hal yang tidak diinginkan semisalnya terjadi tabrakan, maka mobil dengan mudah di cat ulang sehingga tidak ada balutan krom. Oleh sebab inilah harga Toyota Transmover lebih murah dan tidak mewah seperti model Toyota lainnya.

Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa melihat pada bagian spionnya. Pengaturannya masih manual. Dan dibagian samping mobil tanpa black out window.

Untuk bagian kaki Toyota Transmover ini menggunakan pelek kaleng dengan warna silver berukuran ring 16. Bannya berdimensi 185/70. Ada center cap walaupun tanpa mud guard.

Bagian yang paling membedakan adalah adanya embelem Transmover di bagian belakang. Untuk audio, Transmover Toyota ini hanya menyediakan dua speaker saja. Door trim tanpa material fabric, sementara material kursi dari bahan fabric dan vinyl. Jok baris pertama tanpa back pocket.

Baca Juga: 5 Mobil Ini Laris Manis diburu Perempuan

Sayangnya Toyota hanya menyiapkan varian transmisi manual untuk mobil terbarunya ini. Namun tidak menutup kemungkinan adanya varian matik yang bisa dipesan pembeli dengan membayar lebih sebesar 7 juta rupiah. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY