Video Foto Marquez Dan Pedrosa Di Sirkuit Sentul Indonesia Untuk Yang Ke-2 Kalinya

SHARE
video-foto-marquez-dan-pedrosa-di-sirkuit-sentul-indonesia-untuk-yang-ke-2-kalinya

OptiDaily.com – Dua rider MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali datang ke Indonesia berkat undangan PT Astra Honda Motor (AHM). Kedua pebalap yang memperkuat Repsol Honda ini akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia.
Sebelumnya, Marquez dan Pedrosa sudah tiba lebih dulu di Indonesia pada Senin, 24 Oktober 2016. Keduanya disambut hangat oleh warga Indonesia.

Rencananya Acara Meet & Greet Marquez dan Pedrosa akan digelar hari ini tepatnya, Selasa, 25 Oktober 2016 di Sirkut Sentul Indonesia.

General Manager Marketing Planning dan Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan pihak Honda ingin memberikan apresiasi yang tinggi karena antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP.

Selain itu kedatangan Marquez dan Pendorsa juga untuk menjajal motor baru Honda Produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR untuk pertama kalinya. Keduanya akan memacu sepeda motor sport All New Honda CBR250RR.

Bukan hanya Marquez dan Pedrosa saja yang akan menyuguhkan para pengunjung yang datang di Sirkuit Sentul. Ada penampilan khusus dari band ambassador Honda, Nidji.

Ini video pebalap Repsol Honda ini menjajal aspal Sirkut Sentul.

Baca Juga: Klasemen Sementara F1 2016 Terbaru, Lewis Himilton Menang F1 GP Amerika 

Rencanya setelah Marquez dan Pedrosa berkunjung ke Indonesia, keduanya akan menjalani seri ke-17 di Sirkuit Sepang Malaysia 28 sampai 30 Oktober. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY