Harga Jual Daihatsu Sigra Terbaru 2016 OTR Jakarta Depok Tangerang Bekasi Bogor

SHARE
Harga Jual Daihatsu Sigra Terbaru 2016 OTR Jakarta Depok Tangerang Bekasi Bogor

OptiDaily.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengirimkan beberapa unit Adik Xenia Avanza ke beberapa dealer Daihatsu yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Dikirimnya unit Sigra ini menjelang peluncuran resmi karena sesuai rencana mobil Sigra ini akan resmi diluncurkan setelah libur lebaran.

Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra mengatakan distribusi unit Sigra itu dilakukan ke seluruh dealer namun masih dilakukan secara bertahap mulai dari Pulau Jawa terlebih dahulu hingga ke pulau-pulau lain diseluruh Tanah Air sehingga sebelum diluncurkan semua unit sudah menyebar ke seluruh daerah.

Namun waktu peluncuran resmi Sigra, Amel mengatakan sampai saat ini belum bisa dikonfirmasikan sebab masih dalam tahap pendistribusian.

Bicara soal harga mobil adik Xenia Avanza ini, Amel masih menutup pasti harga mobil baru ini./ Namun jika merujuk ke situs Samsat DKI Jakarta, harga jual kendaraan bermotor (NKJB) Sigra paling rendah 79 juta rupiah sedangkan paling mahal 106 juta rupiah.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Paul Pogba Twitter Resmi Pindah ke Manchester United (MU) 2016/2017

Perkiraan harga Sigra itu belum pasti untuk dijual ke konsumen sebab ada beberapa biaya tambahana lain seperti PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan sebagainya. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY