The Doctor Mendapatkan Nasib Sial di MotoGP Tahun Ini

SHARE
The Doctor Mendapatkan Nasib Sial di MotoGP Tahun Ini

OptiDaily.com – Pada pertandingan yang diadakan di Circuit Of The America (COTA) yang dilaksanakan senin, 11 Aprl 2016 dini hari. Pembalap Valentino Rossi mengalami nasib sial karena gagal menyelesaikan balapan.

Kesialannya itu disebabkan lantaran motor yang ia kendarai keluar lintasan. Runner Up MotoGp musim lalu ini terhempas dari motornya pada lap ketiga.

Dilansir dari Crash, Motor Yamaha M1 yang di kendarai pembalap yang diberi julukan The Doctor  itu mengalami masalah pada bagian ban bagian depan motor.
Akibatnya, Rossi mengemudikan motor terlalu rebah, ia kehilangan kendali ketika melakukan manuver di tikungan kedua.

Namun sebenarnya Rossi sudah tahu permasalahan ban Michelin sejak awal ia mulai merasa tidak nyaman tetapi sayangnya pemasok ban MotoGP musim ini terlihat tidak mendengarkan keluh kesan pembalap sehingga banyak insiden kecelakaan di COTA.

Baca Juga: Pasukan Cantik Honda Beauty Ini Ramaikan IIMS

Rossi pun mengungkapkan bahwa sebenarnya Michelin sudah sangat bekerja dengan baik. Sayangnya pembalap tidak bisa membuat permasalahan apapun. Rossi sendiri pun menyadari bahwa ia kurang bisa bahkan gagal beradaptasi dengan sangat cepat dengan ban motornya. Ia berjanji untuk tidak melakukan kesalahan dan mengecewakan fans sejatinya. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY