Video Detik-Detik Suporter Indonesia Kena Petasan di Stadion Patriot Bekasi Tewas

SHARE
Video Detik-Detik Suporter Indonesia Kena Petasan di Stadion Patriot Bekasi Tewas

OptiDaily.com – Sepak bola Indonesia kembali berduka. Kali ini bukan dari para pemain melainkan suporter timnas Indonesia yang tewas akibat terkena rocket flare saat Indonesia versus Fiji di Stadion Patriot Bekasi.

Rocket Flare adalah jenis petasan yang digunakan saat keadaan darurat (SOS) seperti bencana alam, atau tersesat digunung, dan lainnya.

Polisi berhasil menangkap tersangka penembak rocket flare tersebut. Terasangka atas nama Andrian Rico Palupi. Namun sebelum dibekuk, tersangka sempat mencoba menghilangkan barang bukti.

Kapolres Kota Bekasi Hero Henrianto Bachtiar mengatakan Tersangka penembak petasan di Stadion Bekasi itu sempat mendatangi lokasi jatuhnya flare yang diluncurkan. Saat itu korban dibawa langsung ke ambulans.

Berikut video Catur Julianto korban tewas kena petasan di Stadion Bekasi

Hero melanjutkan begitu tahu ada korban tewas, pelaku langsung pulang kerumah. Andrian berusaha meninggalkan jejak. Sesampai dirumahnya, Andrian berusaha meninggalkan barang bukti dengan membakar kaus warna hitam yang dipakainya sewaktu menyalakan rocket flare. Andrian kala itu takut saat mengetahui ada korban meninggal dunia akibat ulahnya.

Hero mengatakan, Andrian berhasil ditangkap setelah memeriksa 4 saksi kunci.

Kronologi Tewasnya Suporter Indonesia di Stadion Patriot Bekasi

Kala itu, tersangka hendak menembakkan rocket flare ke arah lapangan. Namun tembakan tersebut tiba-tiba berubah ke arah tribun timur dan seketika mengenai korban dibagian mata dan disekitar kepala.

Baca Juga: Deretan Bintang Sepak Bola dunia Idaman Para Wanita, Idola kamu yang Mana?

Catur Julianto tewas dalam ledakan petasan di bangku tribun selatan Stadion Patriot Bekasi saat menyaksikan uji coba Indonesia melawan Fiji, Sabtu, 2 September 2017. Catur meninggalkan istri dan anaknya berusia 3 tahun. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY