Foto Profil Biodata Sead Kolasinac Pemain Baru Arsenal Dengan Kontrak Jangka Panjang

SHARE
Foto Profil Biodata Sead Kolasinac Pemain Baru Arsenal Dengan Kontrak Jangka Panjang

OptiDaily.com – Sead Kolasinac, bek kiri internasional Bosnia dipastikan akan bergabung dengan Arsenal. Sead Kolasinac sudah terbang dari Jerman ke Inggris untuk bergabung dengan klub The Gunners.

Pada awal bulan depan, Sead Kolasinac sudah berstatus bebas transfes. Setelah kontraknya bersama klub bundesliga Schalke berakhir.

Dilansir dari media Soccer Way, Arsenal membuat pernyataan resminya. Dalam pernyataannya tersebut, Sead Kolasinac rencananya akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas dengan kontrak jangka panjang.

Dengan tuntasnya peraturan, pemain bertahan Kolasinac ini akan memulai latihannya bersama dengan pemain Arsenal lainnya di pra musim bulan Juli.

Dengan demikian, Kolasinac menjadi pemain pertama yang disetujui oleh The Gunners sejak pelatih Arsene Wenger menandatangi perpanjangan kontrak selama dua tahun di Arsenal pada bulan lalu.

Bicara soal gaji Sead Kolasinac di Arsenal. Kabarnya ia mengantoni GBP 7.5 Juta pertahun selama memakai kostum Arsenal. Pemain baru Arsenal ini tentu menjadi harapan untuk The Gunners meraih gelar juara.

Baca Juga: Resmi Jadi Pemain Baru Arsenal Lucas Perez Akan Beri Kejutan

Sebelum memilai debut bersama klub terdahulunya, Shalke di Bundesliga pada September 2012, Sead Kolasinac sudah berada pada sistem pembinaan pemain muda Schalke tahun 2011. Sampai 2017, Sead Kolasinac telah tampil di 123 pertandingan bersama dengan Schalke. (ms)

Berikut foto profil biodata Sead Kolasinac  pemain baru arsenal siapa

Informasi pribadi
Nama lengkap Sead Kolašinac
Tanggal lahir 20 Juni 1993 (umur 23)
Tempat lahir Karlsruhe, Jerman
Tinggi 1,83 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain Gelandang
Informasi klub
Klub saat ini FC Schalke 04
Nomor 35
Karier junior
Karlsruher SC
1899 Hoffenheim
VfB Stuttgart
FC Schalke 04
Karier senior*
Tahun Tim Tampil (Gol)
2012– FC Schalke 04 II 5 (2)
2012– FC Schalke 04 2 (0)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY