Jadwal Kapan Dimana Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 Digelar?

SHARE
jadwal-kapan-dimana-final-piala-aff-suzuki-cup-2016-digelar

OptiDaily.com – Timnas tanah air berhasil memastikan Indonesia mendapatkan tiket Final AFF 2016 setelah imbang melawan Vietnam dengan skor akhir 2-2 lewat perpanjangan waktu yang digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu 7 Desember 2016.

Dengan skor imbang ini, Indonesia unggul agregat 4-3, setelah pertemuan pertama menang 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Dengan memastikan Indonesia akan ada di babak final, kemungkinan besar final AFF Suzuki Cup 2016 akan kembali menggunakan stadion Pekansari, Cibinong sebagai markas Indonesia di final Leg I AFF Suzuki Cup 2016.

Final leg 1 AFF Suzuki Cup 2016 dijadwalkan akan digelar pada 14 Desember 2016 dan leg ke-2 akan digelar pada 17 Desember 2016. Indonesia sendiri akan lebih dulu menjadi tuan rumah. Sementara untuk lawan masih menunggu pertandingan Myanmar vs Thailand.

Menurut Sekjen PSSI Ade Wellington, Stadion Pekansari masih menjadi pilihan utama untuk markas Indonesia final nanti. Keputusan ini tentu berdasarkan pertimbangan sebab waktu yang mepet membuat opsi berpindah lokasi stadion menjadi hal yang kurang memungkinkan.

Baca Juga: Tiket AFF Indonesia vs Vietnam Habis, Suporter Masih Ada Yang Berharap Hingga Setiap Antre

Final AFF Suzuki Cup merupakan final kelima bagi timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Meski begitu, Indonesia belum pernah mencicipi gelar juara AFF Suzuki Cup .

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY