5 Tipe Penonton Bola yang Selalu Ada Saat Nobar

SHARE
5-tipe-penonton-bola-yang-selalu-ada-saat-nobar

OptiDaily.com – Menjelang akhir tahun banyak sekali jadwal pertandingan bola. Baik pertandingan bola luar negeri atau pertandingan dalam negeri, salah satu olahraga ini sangat digemari kaum pria.

Saat pertandingan bola, aktivitas nobar alias nonton bareng menjadi hal yang wajib dilakukan para pria kalau ada pertandingan tim bola favoritnya. Tanpa kamu sadari, nobar sudah menjadi salah satu tradisi masyarakat.

Banyangkan saja, hampir setiap akhir pekan, banyak para suporter bola dari berbagai tim tertentu selalu ngadai nobar. Entah itu didalam rumah atau disuatu tempat yang menyediakan tempat nonton bola bareng.

Uniknya, setiap penikmat nobar punya ciri khasnya masing-masing dan kebagi dalam berbagai tipe Gak percaya? Berikut ini tipe penonton bola yang selalu ada saat nobar alias nonton bola bareng.

1. Penonton Bola yang Fanatik Dengan Aksesoris Lengkap

Kalau kamu gak percaya coba deh lihat saat nobar, penonton bola yang fanatik biasanya selalu dateng ke lokasi nobar dengan memakai aneka aksesoris lengkap mulai dari jersey, syal, bendera di pipi, sampai mukanya yang dicat. Penonton ini pasti selalu ada setiap acara nobar berlangsung. Jadi jangan heran buat kamu yang baru nobar ya.

2. Penonton Bola yang Sok Tahu Bikin Kesel

Penonton yang satu ini kelewat bawel. Bukan hanya nyanyi yel-yel aja saat pertandingan bola berlangsung, tapi suka komentar “ya…yaa.. oper, duh nggak bisa main bola apa tuh orang” pokoknya merasa paling bener penonton yang sok tahu ini.

3. Penonton Penuh Ekspresif

Tipe penonton bola yang satu ini emang gak pernah memberikan komentar apapun. Tapi nontonnya selalu fokus sampe mata pun gak melirik ke teman. Sekalinya kesal karena tim kesayangannya kejebolan, penonton ini hanya menghela nafas aja.

4. Penonton karbitan yang Cuma ikut-ikutan aja

Tidak semua orang suka sama bola. Apalagi buat kaum wanita, jangankan tahu nama-nama pemainnya, nonton bola aja jarang bahkan gak pernah. Tipe ini sering banget ada, Cuma buat ikut-ikutan aja biar rame.

Baca Juga: 2 Kesalahan rider Wanita ini sering dikeluhkan para rider pria

5. Nonton Bola Apa Pacaran?

Jangan heran kalau lagi nobar banyak orang pacaran yang pakai baju bola atau jersey kembaran alias couple gitu deh.

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY