Kabar Berita Diego Michiels dipecat PBFC Karena Melakukan Kasus Penganiayaan

SHARE
kabar-berita-diego-michiels-dipecat-pbfc-karena-melakukan-kasus-penganiayaan

OptiDaily.com – Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) memberikan sanksi tegas kepada pemainnya yakni Diego Michiels. PBFC resmi pecat Diego Michiels dari tim ” Pesut Mahakam”.

Penyebab Diego Michiels dipecat lantaran pemain naturalisasi itu melakukan pemukulan fisik dengan top skor Semen Padang, Marcel Sacramento hingga pemain naturalisasi itu mendapatkan kartu merah.

Rupanya Insiden Semen Padang minggu lalu tak membuat Diego Michiels kapok,berdasarkan kabag Humas Polresta Samarinda Iptu Haris di Samarinda, Rabu, 16 November 2016, pihaknya menerima laporan bahwa pemain yang pernah menjadi timnas tersebut terlibat kasus penganiayaan.

Iptu Haris mengatakan bahwa pihaknya laporan pada Rabu 16 November 2016 sekitar pukul 2.30 WITA. Daniel Michiels dilaporkan melakukan tindakan penganiayaan oleh salah korban yang merupakan manajer sebuah tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Panglima Batur Samarinda.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Daniel Michiels ini bermula ketika korban sedang berbincang-bincang dengan salah satu rekannya yang merupakan teman dari Daniel.

Namun adanya salah komunikasi sehingga Daniel Michiels melakukan tindakan kekerasan dengan memukul korban hingga pelipis korban menjadi luka hingga robek.
Kejadian ini membuar Daniel Michiels menjalani pemeriksanaan dan masih di tahan di Polresta Samarinda.

Dengan kejadian inilah Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin dalam keterangan resminya memutuskan untuk mengistirahatkan dia (Diego Michiels) hingga akhir musim.

Baca Juga: Diam-Diam, Diego Michels Dekati Aurel Hermansyah? Pacarankah?

Meski begitu Nabil merasa berat, namun keputusan ini merupakan keputusan yang tepat meskipun , Diego juga turut punya andil menghantarkan tim PBFC menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2016. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY