Foto Muhammad Rovi Arrahman (Omen) Suporter Persib Tewas di Cikarang Bekasi Karena di Keroyok

SHARE
foto-muhammad-rovi-arrahman-omen-supertor-persib-tewas-di-cikarang-bekasi-karena-di-keroyok

OptiDaily.com – Muhammad Rovi Arrahman alias Omen remaja berusia 17 meregang nyawa karena dikeroyok massa yang diduga suporter bola klub lain. Seperti diketahui, Omen adalah suporter Persib Bandung yang hendak menonton timnya bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Sabtu, 22 Oktober 2016.

Kronologi kematian Omen itu bermula ketika ia dan kedua temannya ingin pergi ke stadion tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Omen berada dipaling belakang. Satu temannya mengemudi dan satu berada di tengah. Naasnya ada massa yang tiba-tiba melemparkan batu dan helm kearahnya.

Omen yang berada dibelakang jatuh dan terseret motor hingga 7 meter jauhnya. Setelah lepas, kedua temannya meninggalkan Omen dan massa langsung memukuli Omen dengan batu hingga senjata tajam.

Warga yang melihat pun langsung berusaha meleraikan perkelahian itu. Warga setempat segera membawa Omen kerumah sakit yang sudah dalam keadaan kritis dan nyawanya tidak tertolong.

Kaporles Kabupaten Bekasi Kombes Awal Chaeruddin mengatakan pihaknya kini tengah berusaha mencari para tersangka pengkroyokan Omen. 1 orang sudah diamankan terkait kasus ini. Tersangka terbukti membawa senjata tajam. Meski begitu pihak kepolisian masih mendalami kasus ini untuk mencari tahu apakah tersangka yang digiring pertugas termasuk pelaku pengeroyokan atau bukan.

Pihak kepolisian menduga, jumlah massa yang memukuli Omen sangat banyak.

Awal juga membenarkan bahwa pelaku pengeroyok Omen hingga tewas adalah suporter dari klub sepakbola lainnya yang diperkirakan usianya masih remaja.

Baca Juga: Mantan Istri Daus Mini Yuni Lestari Menikah Lagi Tapi Dapat Komentar “Menjurus” Dari Netizen 

Sementara itu, Omen, warga Desa Telaga Asih, Kampung Babakan, Cikarang Barat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada Minggu, 24 Oktober 2016. Banyak anggota Viking Cikarang Barat yang turut menghadiri pemakaman Omen sebagai bentuk perhatian sesama anggota. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY