Ini Hasil Pertandingan ISC/TSC Madura United vs Persija Jadi Terpuruk

SHARE
Ini Hasil Pertandingan ISCTSC Madura United vs Persija Jadi Terpuruk

OptiDaily.com – Pertandingan besar Persija vs Madura United berakhir sudah, Hasil pertandingan Persija vs Madura United berakhir dengan skor 0-3. 3 Gol membuat Madura United keluar sebagai juara. Gol indah yang dibuat Madura United itu berkat kaki Rodrguez saat menit ke-9.

Satu gol untuk Madura United tidaklah cukup bagi Nurcahyo. Pada menit ke-76, ia berhasil menerobos masuk gawang Persija. Hingga pada menit tambahan atau menit ke 91. Dane Milovaovis membekukan tim pertahanan Persija dan permainan pun berakhir dengan skor 0-3.

Disisi lain, kemenangan Madura United dengan Persija membuat macan kemayoran itu sangatlah terpuruk lantaran pada lima laga terakhir, persija pun gagal meraih kemanangannya. Meskipun Persija sempat imbang dengan Persib di kandang persib.

Pekan lalu saja, Persija juga gagal meraih kemanangannya saat bertarung di markas Persiba Balik Papan dengan skor 1-0. Kegagalan Bepe Cs ini membuat Persija harus ikhlas berada di posisi ke 12 pada klasmeen ISC/TSC.

Kendati demikian, Madura United saat ini sedang on fire. Terlihat dari lima laga terakhir, anak asuh, Gomes Oliver ini hanya bermain imbang sedangkan empat laga lainnya memetik kemanangan pekan lalu.

Baca Juga: Juventus Bersama Gonzalo Higuain Yakin Menang Liga Champions

Namun jika dilihat dari sejarah Persija dan Madura, Persija lebih unggul 2 kemanangan dan satu kali kalah dan dua sisinya berakhir imbang. Lalu bagaimana menurutmu yang lebih unggul? Persija atau Madura United. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY