Video Foto Klub Demba Ba Cidera Patah Kaki Pensiun Dini

SHARE
Video Foto Klub Demba Ba Cidera Patah Kaki Pensiun Dini

OptiDaily.com – Demba ba dipastikan mengalami cidera mengerikan. Kakinya patah saat sedang bertanding memperkuat tim Shanghai Shenhua pada pertandingan Shanghai Shenhua vs Shanghai SIPG, Minggu 17 Juli 2016.

Cidera Demba Ba dikabarkan bisa mengakhiri karir profesionalnya. Demba Ba mengalami cidera lantaran mendapatkan hantaman keras pada kaki kirinya oleh pemain bertahan Shanghai SPIG bernama Sun Xiang. Meskipun Demba Ba cidera, timnya menang dengan skor 21.

Insiden hantaman kaki Demba Ba itu dikatagorikan sebagai perbuatan yang tidak sengaja karena kedua pemain sedang berduel untuk memperebutkan bola saat ini.

Namun masih banyak yang menganggap perbuatan Sun Xiang menyalahi aturan, hingga kini beredar luas video detik-detik Demba Ba mengalami Cidera yang bertujuan untuk melihat insiden tersebut disengaja atau tidak.

Disisi lain saat kedua pemain itu terjatuh. Demba Ba pada posisi yang salah dan berbahaya, Kaki Sun Xiang sendiri sudah kehilangan keseimbangan sehingga insiden Demba Ba itu tidak bisa dihindari.

Baca Juga: Video Foto Gambar Jenazah Teroris Santoso Tewas Ditembak di Hutan Poso

Sementara itu, Gregorio Manzano selaku pelatih Shenhua sangat khawatir dengan kondisi Demba Ba saat ini karena kemungkinan besar Demba Ba kehilangan karirnya. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY