Model Baju Renang Muslimah Cantik Lucu Terbaru

SHARE
Model Baju Renang Muslimah Cantik Lucu Terbaru

OptiDaily.com – Para wanita hijab seringkali merasa bingung akan mengenakan baju apa untuk berenang. Sebab selama ini kesan berenang menggunakan baju yang ketat dan terbuka.

Mengenakan baju renang adalah wajib sebab baju renang akan membuat kamu nyaman saat berada didalam air dan biasanya baju renang terbuat dari bahan yang didesain sehingga tidak membuat kulit tubuh anda lecet.

Selain itu mengenakan baju renang juga akan membuat ruang gerakmu terbatas.

Tak perlu bingung memilih baju renang, berikut ini ada rekomendasi aneka model baju renang muslimah cantik, sopan, lucu, dan terbaru.

Baju Renang Muslim Lucu, Cantik, dan Sopan

Baju Renang Muslim Polos Bergradasi

baju renang wanita terbaru

Gak suka mengenakan pakaian yang bermotif? Tenang ada baju renang polos untuk muslim dengan perpanduan warna gradasi cantik seperti model di atas.

Baju Renang Muslim Motif Berlubang

baju renang muslim wanita corak bunga

Dengan tambahan akses lubang bermotif bunga pada bagian tengah baju, model baju renang untuk wanita muslim terbaru ini cocok dikenakan buat kamu yang ingin tetap feminim dan ingin terlihat mencolok saat berenang.

Baju Renang Muslim Hiasan Payet pada Bagian Depan

baju renang wanita muslim simple

Mau tampil glamor saat berenang, kamu cocok mengenakan baju renang muslim hiasan payet pada bagian depan baju. Baju renang wanita muslim unik ini juga pas dikenakan diluar kolam renang sekedar duduk cantik dipinggir kolam renang atau pantai.

Baca Juga: Udah Gede Tapi Belum Bisa Berenang? Coba Nih Tips Agar Bisa Berenang Ini

Baju Renang Muslim Pita yang Simpel

baju renang wanita muslim sopan

Mau baju renang polos namun tetap terlihat cantik? Kamu bisa memilih baju renang wanita muslim berpita simple. Aksen pita pada bagian leher sedikit modifikasi motif pada bagian ujung baju. Model baju renang terbaru wanita muslim ini juga bisa membuat penampilan kamu simple dan tidak berlebihan. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY