Akhirnya Valentino Rossi Berjabat Tangan Dengan Marquez

SHARE
Akhirnya Valentino Rossi Berjabat Tangan Dengan Marquez

OptiDaily.com – Pebalap Movistar Yahama vr46 atau Valentino Rossi kembali menuai catatan baru pada balapan GP Catalunya di Sirkuit de Barcelona- Catalunya. Pebalap Movistar Yamaha The doctor itu berhasil finish digaris pertama dan tentunya ini catatan untum prestasi Valentino Rossi.

Setelah memakirkan motornya di perc frame, Rossi langsung mendatangi tempat Marc Marquez yakni pebalap Respol Honda. Rossi berdiri disebelahnya kemudian Rossi menyodorkan kedua tangannya untuk berjabat tangan dengan Marquez. Sebab Marc Marquez berhasil menduduki posisi ke dua. Namun jabat tangan itu tidak  bertahan lama.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedua pebalap ini pernah mengalami pertengkaran dan selisih sejak akhir musim lalu dan menyebabkan keduanya tidak pernah akur. Pertengakaran Rossi dengan Marquez terjadi disaat jelang GP Malaysia di sirkuit Jepang 2015. Rossi menudub Marquez telah membantu Jorge Lorenzo untuk menjadi juara kala itu. Padahal Rossi dan Lorenzo sudah menjadi juara.

Puncak pertengkaran Rossi dengan marquez ketika aksi balapan Rossi pada GP Malaysia membuat Marquez tdrjatuh dan akhirnyya ia gagal ke garis finish.

Insiden itu pun membuat Rossi harus diberikan sanksi dan harus Memulai balapan seri terakhir di Valezia dengan start posisi paling belakang dan Rossi gagal menjadi juara dunia. Gelar juara pertama pun akhirnya jatuh ditangan Lorenzo. Sejak saat itu, Rossi dan Marquez sudah tak berdekatan lagi dan bahkan tidak pernah kontak mata sekalipun.

Baca Juga: Inidia Restoran Jakarta yang Punya Rendang Terenak

Berakhirnya Moto GP Catalunya membuat Rossi mendapatkan tambahan 25 point dan berada di urutan ketiga Klasemen dengan jumlah total 104 poin. TinggL 22 angka lagi ia menjadi urutan pertama jika berhasil mendapatkan 22 poin lagi untuk mengalahkan Marquez.(MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY