Harga Honda PCX 150 Indonesia Terbaru Ini Bikin Ngiler

SHARE
Harga Honda PCX 150 Indonesia Terbaru Ini Bikin Ngiler

OptiDaily.com – Beberapa hari setelah Yamaha meluncurkan motor NMAX terbarunya, Honda menjawab tantangan Yamaha dengan meluncurkan varian sepeda motor terbaru 2018 nya, Honda PCX 150 pada Rabu 13 Desemeber 2017.

Uniknya, motor Honda PCX ini merupakan motor pertama yang dibuat di dalam negeri. Sebelumnya motor bertubuh bongsor tersebut diimpor dati Vietnam.

Motor baru Honda PCX hadir dalam dua pilihan tipe, anti lock braking system atau ABS dan combi brake system atau CBS. PCX Indonesia menampilkan banyak perubahan mulai dari bodi dan desainnya.

Bodi motor PCX Indonesia terbaru ini mempunyai bodi samping berkontur baru, serta desain baru pada lampu depan dan belakangnya. Panel instrumen juga dirancang ulang agar bisa menampilkan banyak informasi. Sebagai pengaman, AHM memasang fitur keyless yang terintergrasi dengan alarm dan answer back system.

Motor Honda terbaru Desember 2017 ini memang cukup lama ditunggu oleh konsumen.Bila sebelumnya harus diimpor dari luar negeri terlebih dahulu, PCX versi Indonesia kini langsung diproduksi oleh AHM.

Produksi massal honda PCX Indonesia akan dilakukan pada awal 2018. Dengan demikian, diharapkan motor baru Honda 2018 tersebut dapat diterima masyarakat, lantaran dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Menariknya, motor Honda PCX baru Januari 2018 ini dilengkapi dengan seat stopper. Fungsinya untuk menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang dalam bagasi.

PCX Indonesia semakin lengkap dengan adanya suspensi ganda di bagian belakang.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Honda Scoopy Baru 2017 yang Baru Meluncur

Honda PCX 150 terbaru di Indonesia ini memiliki banyak pilihan warna seperti Black, White, Red, dan Light Gold. Harga motor Honda PCX 150 terbaru ini dibanderol sekitar 27-32 juta rupiah. (dsp)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY