Tempat Lokasi Banjir di Jakarta Terbaru yang Selalu Macet

SHARE
Tempat Lokasi Banjir di Jakarta Terbaru yang Selalu Macet

OptiDaily.com – Hujan deras yang melanda ibu kota Indonesia, Jakarta akhir-akhirnya ini menyebabkan kondisi lalu lintas Jakarta macet total.

Hujan deras di Jakarta juga menyebabkan beberapa lokasi titik-titik jalan Jakarta tergenang air.

Ada beberapa lokasi titik banjir Jakarta terbaru 2017 yang wajib Anda perhatikan bila hujan deras melanda Jakarta. Berikut daftar lokasi banjir di Jakarta yang diperkirakan akan terjadi bila hujan deras.

Jalan Thamrin, Kawasan Bundaran HI

Kawasan Bundaran HI di Jalan Thamrin berisiko besar untuk terjadinya banjir. Anda perlu waspada bila melintasi Bundaran HI saat hujan deras karena arus lalu lintas akan macet totaldan sebaliknya, dari arah utara ke selatan pun dipadati kendaraan.

Depan Kampus Atma Jaya

Lalu lintas di depan kampus Atma Jaya Jakarta juga perlu Anda waspadai. Ruas-ruas jalan depan kampus Atma Jaya juga sering tergenang air hingga lalu lintas tidak bisa dilalui.

Sepanjang Jalan Rasuna Said

Jangan berharap bisa melintas di Jalan Rasuna Said saat hujan deras. Jalanan di kawasan ini mudah digenangi hingga 30-40 cm air hingga banyak kendaraan yang terjebak dan membuat arus lalu lintas menjadi padat.

Baca Juga: Daftar Titik Lokasi Wilayah Jakarta Yang Banjir

Depan Kuningan City arah Tanah Abang

Kemarin, 11 November 2017. Jalan di depan Kuningan City yang mengarah ke Tanah Abang digenangi air setinggi 10 cm. Bila ingin melintas di daerah ini saat musim hujan, Anda perlu waspada. (dsp)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY