Video Denny Siregar ILC Bertajuk 212: Perlukah Reuni? Justru Mengantuk

SHARE
Video Denny Siregar ILC Bertajuk 212 Perlukah Reuni Justru Mengantuk

OptiDaily.com – Penggiat media sosial, Denny Siregar belum lama ini  tampil dalam program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) bertemakan 212: Perlukah Reuni? Selain Denny Siregar, ILC kala itu juga menghadirkan Felix Siauw, dan Permadi Arya alias Abu Janda.

ILC 212 Perlukah Reuni ini juga dihadiri oleh Budayawan Sujiwo Tejo, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dengan Fadli Zon, dai KH M Al Khaththath, pengacara Eggi Sudjana dan Ahmad Dhani.

Selain itu, hadir juga Ketua Pengurus Besar NU Marsyudi Suhud, Koordinator Jaringan Islam Anti Diskriminasi/ JIADAan Anshori, cedikiwan Mulsim Aryumardi Azra, hingga pakar hukum tata negara Mahfud MD melalui video conference.

Rupanya ILC kali ini justru menjadi perbincangan warganet lantaran Denny Siregar yang biasanya aktif membuat ciutan di twitter justru lebih banyak diam. Hanya perbebatan diantara Felix dengan Permadi atau lebih populer dikenal Ustadz Abu Janda Al Boluwudi.

Baca Juga: Fakta-Fakta Angga Wijaya Calon Suami Dewi Persik yang Bekerja Sebagai Road Manager

Alih-alin tampil memukau, Denny malah mengaku mengantuk dan tidak bergairah untuk menjadi narasumber yang terbully. Usai ILC berlangsung, Denny Siregar pun membuat cuitan yang mengarah pada acara ILC saat itu. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY