Titik Lokasi Rawan Macet Libur Natal dan Tahun Baru 2017

SHARE
Titik Lokasi Rawan Macet Libur Natal dan Tahun Baru 2017

OptiDaily.com – Sejumlah lokasi rawan kemacetan diprediksi akan menawarnai libur natal dan tahun baru 2018.

Kali ini pintu tol Brebes Timur atau Breksit diprediksi akan menjadi titik macet saat libur natal dan tahun baru. Kemacetan ini terjadi karena jalan tol ruas Kaligangsa hingga Pemalang belum bisa dioperasionalkan.

Selain di Breksit, ada lokasi macet lain yang akan terjadi pada libur natal dan tahun baru 2018  yaitu wilayah selatan Brebes yang kemungkinan besar akan dipadati para pemudik yang ingin merayakan natal serta tahun baru.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto menyatakan wilayah brebes menjadi titik rawan macet lantaran itu merupakan pintu masuk kendaraan pemudik menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Antisipasi Kemacetan

Polres sudah menyiapkan ratusan personal untuk menjaga daerah-daerah rawan macet tersebut. Mereka disiagakan untuk mengurangi arus lalu lintas bila ada daerah yang mengalami kemacetan.

Baca Juga: 4 Kado Natal 2017 yang Bagus Keren dan Berkesan

Selain wilayah Pantura yang diprediksi macet, titik lokasi macet libur natal dan tahun baru 2018 juga akan berada di perlintasan sebidang kereta api di Karang Sawah, Pasar Linggapura Kecamatan Tonjong dan Bumiayu. (dsp)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY