Foto Profil Biodata Nani Handayani Ustadzah Metro TV yang Salah Tulis Ayat Alquran

SHARE
Foto Profil Biodata Nani Handayani Ustadzah Metro TV yang Salah Tulis Ayat Alquran

OptiDaily.com – Acara Syiar Kemuliaan Metro TV menjadi trending topic hari ini. Pasalnya, ustadzah yang mengisi acara tersebut melakukan kesalahan dalam penulisan ayat Alqur’an surat Al Ankabut: 45.

Kesalahan penulisan suarat Al Ankabut membuat netizen memberikan masukan untuk stasiun televisi memiliih ustadzah yang sudah memiliki sertifikasi yang mempuni sehingga saat tampil di publik, mereka sudah memiliki kemampuan yang ahli sebagai seseorang yang mensyiarkan agama.

Lantas siapa Nani Handayani ini?

Nani Handayani adalah direktur PGTK yayasan Iqro. Ia beberapa kali menjadi pembicara di perkantoran, majelis ta’lim, dan lainnya. Nani Handayani mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara Syiar Kemualiaan yang ditayangkan di Metro TV. Namun sayangnya Nani dinilai telah melakukan kesalahan fatal. Bukan karena penampilannya atau penjelasannya melainkan sebuah ayat Al Qur’an yang ia tulis.

biodata nani handayani

Kini Nani Handayangi menjadi orang yang paling banyak dicari. Mulai dari kehidupan Nani Handayani, biodata Hani Handayani, dan pekerjaan Hani Handayani.

Baca Juga: Video Ustazah Metro TV Nani Handayani Salah Tulis Alquran

Mereka sangat menyanagkan kesalahan Nani Handayangi bisa lolos siar ditambah sang Ustazah yang tidak mengoreksi tulisan tersebut. Seolah-olah tulisan tersebut benar. (fsr)

 

 

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY