Video Foto Tanita Felycia Poluan Tabrak Banyak Kendaraan di Sudirman Ini Punya Kartu RSJ

SHARE
Video Foto Tanita Felycia Poluan Tabrak Banyak Kendaraan di Sudirman Ini Punya Kartu RSJ

OptiDaily.com – Tanita Felycia Poluan telah diamankan pihak kepolisian lantaran menabrak banyak kendaraan di Jalan Sudirman, dari arah Bundaran HI, Jakarta Pusat sampai Bundaran Senayan, Jakarta Selatan.

Tanita Felycia diduga mengalami gangguan jiwa yang dibuktikan dengan adanya kartu kuning dari rumah sakit jiwa.

Kasubit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Dedy Murti mengatakan Tanita telah mendapatkan informasi dari masyarakat. Deddy mengatakan tidak ada korban jiwa  akibat kejadian ini.

Kronologi Tanita Felycia menabrak banyak kendaraan bermula ketika Mobil Honda CRV Bernopol B 1738 PLO melarikan diri ketika hendak diperiksa oleh anggota Polantas di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Petugas pun mengejar mobil tersebut, nahas, mobil yang dikendarai Tanita Felycia menabrak sejumlah kendaran.

Awalnya mobil yang dikemudikan Tanita Felycia semua melanju dari Sarina ke arah  Blok M sesampainya di Bundaran HI, Tanita dihentikan oleh anggota Sat Gantur Briptu Ariel. Namun Tanita menolak dan melarikan diri ke arah Blok M sehingga dikejar oleh petugas tersebut.

Selama pelarian dari Bundaran HI, mobil yang dikendarai Tanita menabrak beberapa kendaraan. Kasubit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

kecelakaan di sudirman

Baca Juga: Video Kecelakaan Kim Joo Hyuk Beredar Luas

Dari pengakuan kedua orangtua pelaku, Tanita Felycia mengalmi gangguan kejiwaan. (ms)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY