Foto-Foto Adam Fabumi Bayi Lucu Kena Penyakit Trisomi 13 Meninggal Dunia

SHARE
adam fabumi meninggal dunia

OptiDaily.com – Masih ingat dengan bayu lucu dan menggemaskan Adam Fabumi? Adam lahir pada April 2017 lalu. Namun sejak lahir, Adam menderita penyakit langka Trisomi 13.

Ciri-ciri penyakit Trisomi 13 memiliki kromosom ekstra yang menyebabkan cacat fisik, keterbelakangan mental berat, kelainan jantung bawaan, bibir sumbing dibagian dalam, jari tangan dan kukunya lebih, dan adanya masalah pada bagian kepala kareta tidak ada pembuangan cair ke otak ke seluruh tubuh.

Kedua orangtua Adam, Ratih dan Ludi menempuh segala cara dan upaya agar Adam bisa dirawat dan tumbuh seperti bayi normal lainnya. Mulai membelikan ventilator dan berobat ke Singapura. Namun takdir berkata lain, Adam Fabumi akhirnya meninggal dunia.

Kabar bayi lucu Adam Fabumi meninggal dunia langsung dibanjiri oleh ucapan duka cita dari para netizen. Banyak yang tidak menyangka Adam pergi begitu cepat. Disisi lain ada yang mendoakan Adam Fabumi dan salut terhadap bayi lucu ini karena bertahan melewati masa-masa kritis dan dinginnya ruangan NICU di rumah sakit.

Bagi anda yang belum tahu kelucuan bayi Adam Fabumi ini, berikut optidaily rangkum foto-foto bayi yang meninggal dunia karena penyakit langka Trisomi 13 ini. (ms)

Baca Juga: 

Foto-Foto Bayi Adam Fabumi: 

orang tua bayi meninggal karena penyakit langka

bayi adam fabumi meninggal dunia

apa itu penyakit adam fabumi

Selamat jalan Adam

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY