Profil Biodata Hilman Mattauch Supir Setya Novanto yang Tabrak Tiang Listrik

SHARE
Profil Biodata Hilman Mattauch Supir Setya Novanto yang Tabrak Tiang Listrik

OptiDaily.com – Kecelakaan Setya Novanto memasuki babak baru.

Setelah permasalahan airbag mobil Toyota Fotuner yang tidak berfungsi, kini nama Hilman Mattauch mendadak naik daun setelah kecelakaan yang menimpa Ketua DPR Serta Novanto.

Hilman diketahui sebagai orang atau supir Setya Novanto yang mengemudikan mobil Fortunel bernopol B 1732 ZLO yang ditumpangi tersangka kasus e-ktp pada Kamis, 16 November 2017.

  1. Hilam Wartawan Metro TV

Menjadi supir bukanlah pekerjaan tetap Hilman. Salah satu sumber sempat membocorkan siapa Hilam Mattuch seseungguhnya. Hilman diketahui seorang wartawan yang bekerja di Metro TV.

hubungan hilman mattauch

Kalangan Juru Warta di Gedung Parlemen hampir semuanya mengenal Hilman. Tak heran, bila para anggota dewan di DPR termasuk Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga mengenal dekat dengan sosok Hilman.

Baca Juga: Daftar Nama Tersangka Korupsi E-KTP yang Diumumkan KPK

  1. Hilman dekat dengan Setya Novanto sejak 2014

Salah satu sumber yang berhasil Optidaily rangkum mengungkapkan bahwa Hilman dan Setya Novanto sudah kenal sejak 2014.

Tak heran bila Hilman sudah akrab dengan Setya. Bahkan ketika Hilman sudah tidak menjabat sebagai ketua koordinatoriat, Hilman dan Setya tetap dekat hal itu terlihat dari beberapa kegiataan Setya Novanto yang selalu diikuti Hilman.

hilman mattauch biodata

Kini Hilman Mattauch telah mengundurkan diri dari Metro TV sebelum disidang karena melakukan pelanggaran sebagai wartawan. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY