4 Parfum Pria Tahan Lama Seharian dan Harumnya disukai Banyak Wanita

SHARE
4 Parfum Pria Tahan Lama Seharian dan Harumnya disukai Banyak Wanita

OptiDaily.com – Bagi pria dewasa yang memiliki karier yang berhubungan dengan orang lain menjaga penampilan merupakan hal penting yang wajib dijaga. Selain memperhatikan outfit kerja, parfum atau pewangi tubuh juga dibutuhkan agar terhindar dari bau badan.

Pasalnya, semakin bertambahnya usia, seorang pria dewasa membutuhkan wangi parfum yang tahan lama dan wanginya disukai banyak orang.

Bukan untuk mencari perhatian, namun memperhatikan kenyamanan seseorang dibutuhkan. Salah satu contohnya melalui aroma parfum. Bila tak sedap, orang tersebut mungkin merasa tak nyaman dan ingin segera menjahui Anda. Oleh sebab itu pilihlah parfum yang tak hanya disukai Anda, tapi prediksikan orang lain juga menyukai aroma tersebut.

Kalau bingung mencari parfum pria yang tahan lama dan wanginya disukai banyak orang terutama wanita, berikut daftar parfum pria terbaik yang cocok untuk pria dewasa.

Daftar Parfum Pria Terbaik Tahan Lama

Parfum Hugo Boss Bottled

Parfum ini terkenal sangat legendaris dan terkenal seluruh dunia. Parfum Hugo Boss Bottled mempunyai tiga lapisan keharuman yang berbeda setiap pemakaiannya. Pertama kamu akan merasakan aroma vanila lembut, harum woody yang maskulin dan aroma apel yang membuat kamu menjadi gentelman. Parfum pria tahan lama Hugo Boss Bottles membuat kamu menjadi pria modern, elegan, lux, dan stylish.

Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Parfum Giorgio memuncaki produk pada tahun 1990. Parfum khusus pria yang tahan lama ini populer dan semakin laris. Parfum Giorgio punya aroma akuatik yang manis dan getir. Aroma tersebut dihasilkan dari bahan-bahan seperti patchouli, rockrose, dan cedarwood. Parfum Giorgio cocok untuk pria yang punya segudang aktivitas padat di pagi hari sampai sore hari.

Parfum Gucci Guilty Black

Parfum Gucci memang terkenal memiliki aroma yang tahan lama, parfum ini menghasilkan aroma ketumbar hijau dan lavender yang membuat kamu segar sepanjang hari. Selain ini ada aroma patchouli dan cedar yang membuat kamu seperti pria kalem. Parfum ini juga akan membuat seseorang merasa nyaman.

Baca Juga: Fakta Pria Punya Banyak Teman Wanita Jadi Tambah Ganteng

Calvin Klein Eternity Summer

Parfum ini paling cocok digunakan untuk pria yang ingin menonjolkan sisi romantisnya. Aroma bunga lili, jeruk, dan jahe dipadukan dengan aroma juniper, pir, kemangi, dan semangka membuat parfum Calvin Klein Eternity Summer akan membuat wanita yang menciumnya betah berlama-lama dengan Anda loh. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY