Foto Biodata Profil Vokalis Payung Teduh Is Mohammad Istiqamah Djamad yang Hengkang

SHARE
Foto Biodata Profil Vokalis Payung Teduh Is Mohammad Istiqamah Djamad yang Hengkang

OptiDaily.com – Payung Teduh tahun ini memuncaki kariernya. Kesuksesan Payung Teduh tahun ini merupakan mimpi yang selama ini dinantikan oleh para anggotanya.

Bila selama ini Payung Teduh hanya bisa menggung di Gedung Kesenian Jakarta, Payung Teduh kini udah menggelar konser bertajuk BBM Liztomania Konser Tanah Air, Selasa 14 November 2017.

Namun dibalik kesuksesan tersebut rupanya ada kenyataan pahit yang harus diterima Payung Teduh, sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is keluar dari Payung Teduh.

Is merasa yakin untuk meninggalkan band yang sudah membesarkan namanya.

Kendati demikian, Is tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan semua kewajibannya di Payung Teduh sampai kontraknya selesai 31 Desember 2017.

Is mengaku niat untuk keluar dari Payung Teduh sudah ada dari Juni lalu.

Berikut fakta-fatka vokalis Payung Teduh Is yang Keluar

Tak Mau Rusak Jadwal Manggung

Lebih lanjut vokalis Payung Teduh ini mengaku bahwa dirinya disebukkan dengan jadwal off air yang sangat padat. Padahal, Payung Teduh sedang merampungkan album terbarunyta yang rencananya akan dirilis pada Desember mendatang. Album baru Payung Teduh 2017 ini bekerjasama dengan salah satu restoran cepat saji yang siap untuk mendistribuksikan CD.

Baca Juga: 

Sudah Beda Visi

Terkait dengan Payung Teduh, alasan is keluar  bukan karena ada hal yang negatif. Ia menyadari bahwa Payung Teduh kini tengah memuncaki popularitas. Namun Is mengaku bahwa sudah ada perbedaan cara pandang untuk melanjalani Payung Teduh, Beda visi namun tidak ada perselisihan untuk itu is memilih untuk hengkang. (ms)

Baca Juga: 

Profil Biodata Mohammad Istiqamah

Nama: Mohammad Istiqamah Djamad
Nama Panggilan: Is
Tempat, Tanggal Lahir : Makassar, 24 Januari 1984
Posisi: Vokalis, Gitaris

 

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY