Video Hewan Taman Safari Dikasih Alkohol Ini Tidak Pantas dicontoh

SHARE
Video Hewan Taman Safari Dikasih Alkohol Ini Tidak Pantas dicontoh

OptiDaily.com – Anak muda zaman now kembali berulah, kali ini terjadi di salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia, Taman Safari. Sekelompok anak muda memberikan minuma keras kepada hewan di Taman Safari.

Aksi ini sengaja dilakukan untuk direkam dan diunggah ke media sosial.

Video pendek anak muda kasih alkohol di Taman Safari ini diunggah ulang oleh akun seorang animal defender, Doni Hendari.

Dalam keterangannya Doni membeberkan nama pelaku yang tega memberikan alkohol kepada hewan ini bernama alyccaaa dan @philipbiondi.

Video tersebut memperlihatkan 2 orang pria dan 1 wanita yang berada di bagian tengah mobil. Tidak begitu jelas siapa pengemudi dan apakah ada penumpang lain di bagian depan mobil tersebut.

Ketiga orang yang duduk dibagian tengah ini membawa botol minuman keras kemudian memberikan kepada hewan yang menghampiri mereka. Tidak hanya rusa, kuda nil dan hewan lain juga diberikan alkohol.

Terkait kasus video hewan taman safari diberi alkohol, Taman Dafari Indonesia akhirnya memberikan pernyataan resmi bahwa akan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

video pengunjung kasih hewan alkohol

TSI sangat kecewa, geram, dan terpukul atas tindakan yang tidak terpuji tersebut. Terlebih Taman  Safari Indonesia adalah Lembaga Konservasi hewan yang menjaga dan melestarikan satwa-satwa titipan dari berbagai negara.

video hewan taman safari dikasih alkohol

Baca Juga: 3 Kafe Hewan di Jakarta Ini Pengunjung Bisa Ajak Hewan Peliharannya

Sayangnya kedua akun media sosial tersangka pemberi alkohol pada hewan Taman Safari yang mengunggah Insta Story tersebut hingga saat ini terkunci. (gh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY