Foto Profil Biodata Kevin Lilliana Juara Miss International 2017 dari Indonesia

SHARE
Foto Profil Biodata Kevin Lilliana Juara Miss International 2017 dari Indonesia

OptiDaily.com – Indonesia kembali menjadi sorotan setelah runner up Puteri Indonesia 2017 yang dikirim ke Jepang, Kevin Lilliana berhasi meraih gelar juara Miss International 2017.

Kemenangan Kevin Lilliana menjadi pemenang Miss International 2017 merupakan gelar juara pertama kali untuk Indonesia.

Kevin Lilliana dinobatkan menjadi pemenang Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Jepang, pada Selasa 14 November 2017. Kylie Verzosa, pemenang Miss International 2016 mengumumkannya secara langsung diatas panggung dan memberikan ucapan selamat kepada perwakilan Miss International 2017 dari Indonesia tersebut.

Kevin tampak berkaca-kaca dan terkejut dirinya menjadi pemenang Miss International 2017. Dibalut dengan gaun malam light blue karya Ivan Gunawan, wanita kelahiran 5 Januari 1996 ini tampak cantik mempesona.

Mengalahkan 7 Kontestan

Kevin Lilliana berhasil mengalahkan tujuh kontestan dari berbagai negara yang masuk babak delapan besar Miss International 2017. Beberapa finalis dari berbagai negara yang berhasil ditaklukannya diantaranya Venezuela, Australia, Jepang, Ekuador, Laos, Inggris dan Curacao.

Juara Miss International 2017 Kevin Lilliana

Kevin Lilliana memang mempunyai segudang prestasi yang membanggakan. Ia sebelumnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 sekaligus runner up dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang kala itu diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Conention Center, Maret 2017 lalu.

biodata kevin lilliana

Kevin Liliana adalah mahasiswi jurusan Desain Interior Universitas Kristen Maranatha. Sejak duduk dibangku kuliah, Kevin Lilliana dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup di organisasi Earth Hour di kota kelahirannya, Bandung.

Baca Juga: Foto profil Biodata Felice Hwang Juara 3 Miss International 2016

pemenang miss international 2017

Apa itu Ajang Miss International?

Miss International merupakan kontes kecantikan yang diorganisir oleh The International Culture Association. Miss International pertama kali digelar tahun 1960 silam. Ajang ini menjadi salah satu kontes kecantikan terbesar di dunia bersama dengan Miss World, Miss Universe, dan Miss Earth. (ms)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY