Video Detik-Detik Dokter Tembak Istri di Klinik Azzahra Cawang

SHARE
Video Detik-Detik Dokter Tembak Istri di Klinik Azzahra Cawang

OptiDaily.com – Seorang dokter bernama Helmi menembak mati istrinya dokter Letty Sultri yang juga berprofesi sebagai dokter. Kejadian ini terjadi di Klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur. Dokter Letty ditembak suaminya saat sedang bekerja di klinik tersebut.

Warga sekitar yang berada di klinik tersebut mengaku melihat keduanya bercekcok sebelum terdengar suara tembakan.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan peristiwa dokter tembak mati istrinya terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat korban sedang bertugas seperti biasa, melayani para pasien klink.

Pelaku (dokter Helmi) datang, dokter Letty kemudian keluar ruangan untuk menemui suaminya tersebut. Adu mulut antar korban dan pelaku tidak bisa dihindari. Usai pertengkaran, dokter Letty Sultri masuk kembali ke ruangan klinik sambil meminta tolong. Pelaku ikut masuk dan membuat takut pengunjung karena membawa senjata api.

Karena takut pasien keluar klinik dan terdengar enam kali letusan tembakan. Dokter Helmi kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Sebelum kejadian, pelaku sempat mengusir pasien dan pengunjung yang ada di klinik tersebut dengan menodong senjata.

Baca Juga: Santoso Diduga Tewas Saat Suasana Baku Tembak Satgas Tinombala

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo juga membenarkan peristiwa itu. Dokter Helmy dan dokter Letty merupakan pasangan suami istri yang memang berprofesi sebagai dokter. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY