Viral Foto DJ Siska Seksi Luka Parah di Mobil dengan kaca Pecah

SHARE
Viral Foto DJ Siska Seksi Luka Parah di Mobil dengan kaca Pecah

OptiDaily.com – Seorang disjoki alias DJ menjadi korban pembegelan sadis. Mobil yang dikendarainya di kawasan Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat rusak. Kabar DJ di begal ini bernama Siska.

Foto DJ Siksa menjadi ramai setelah beredar di media sosial, dalam foto yang beredar, Siska sedang berada dalam mobil yang kacanya telah pecah. Foto lainnya juga memperlihatkan Siksa mengalami luka parah dibagian wajahnya.

Peristiwa pembegalan DJ cantik siska terjadi pada Senin, 6 November 2017. Kasus ini membuat pihak kepolisian turun tangan.

Berdasarkan fakta dan data yang didapat, rupanya wanita cantik ini bukan menjadi korban kejahatan pembelagan. Dalam keterangan DJ seksi tersebut korban mengalami luka akibat dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal.

Kronologinya, saat itu DJ Siska baru pulang bekerja di kawasan kuningan, Jakarta Selatan menuju rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Kabar Kapan WhatsApp di Indonesia di Blokir Ramai diberitakan di Mancanegara

foto dj siska cantik

Ditengah perjalanan tepat di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat, DJ siska dilempari batu oleh orang tak dikenal. Meski tidak ada barang milik korban yang diambil, namun DJ Siska mengalami luka-luka. (ms)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY