Profil Biodata Wakil Ketua DPRD Bali Narkoba Ditangkap Polisi

SHARE
Profil Biodata Wakil Ketua DPRD Bali Narkoba Ditangkap Polisi

OptiDaily.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali berinisial JGKS atau Mang Jongol diduga menggunakan narkoba dan berusaha melarikan diri saat polisi menggerebak kediamannya di Jalan Batanta Nomor 70, Banjar Seblanga, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Ditemukan sejumlah barang bukti seperti tas hitam, paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar beserta alat isap, senjata api, dan sejumlah senjata tajam di rumah wakil ketua DPRD Bali tersebut.

Sejumlah anggota kepolisian kini melacak keberadaan wakil ketua DPRD Bali agar bisa terungkap misteri penemuan narkoba dan senjata api yang ada di kediamannya.

Siapa Wakil Ketua DPRD Bali inisial JGKS ini?

Dalam situs Wikipedia, Wakil Ketua DPRD Bali yang inisialnya JGKS adalah Jero Gede Komang Swastika, politikus Gerindra Bali alias anak buah Prabowo Subianto.

Sebelumnya, pada Sabtu 4 November 2017, sejumlah anggota Polres Kota Denpasar menggrebek rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali dari Fraksi Partai Gerinda di Jalan P Batanta Nomor 70 Desa Dauh Puri Denpasar Barat.

Saat poliri melakukan penggerebekan, Satuan Narkoba Polresta Denpasar memimpin penggeledahan tersebut. Kasat Narkoba Kompol Wayan Arta Ariawan beserta tim dari Polresta Denpasar serta tim dari BNN Provinsi Bali turut hadir dalam penggeledahan.

Baca Juga: Foto Gambar Permen Jari Narkoba Hari Ini Disita BNN

Kini sejumlah barang bukti sudah diamankan di Polresta Denpasar untuk didata dan diselediki asal kepemilikan senjata tajam dan asal-usul narkoba yang berada di kediaman rumah Wakil Ketua DPRD Bali. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY