Foto Anjing yang di Operasi di Korea Selatan ini Menuai Pro dan Kontra

SHARE
foto anjing yang di operasi

OptiDaily.com – Tren operasi plastik Anjing peliharaan di Korea Selatan sudah berlangsung sejak 2015. Banyaknya laporan mengenai operasi plastik untuk anjing menjadi viral dan sangat dikecam netizen.

Pemilik anjing mengunggah foto anjingnya di media sosial menyebut bahwa Anjing peliharaannya sudah membuat mata anjing peliharaan lebih besar dari sebelumnya.

Bukan hanya membuat mata anjing menjadi lebih besar, ada juga pemilik anjing yang membuat anjingnya menjalani operasi plastik kelopak mata dan botox agar wajahnya tidak terlihat keriput.

Tak hanya itu saja, operasi plastik untuk Anjing juga melayani pemotongan ekor, membuat telinga lebih terangkat, botox, dan menghilangkan keriput, tambahan kelopak mata, dan masih banyak lagi.

Seorang dokter hewan asal Korea Yoon Sin Geun mengklaim bahwa pemilik anjing yang melakukan operasi plastik menginginkan hewan peliharananya terlihat lebih cantik.

Dilansir dari Korea Boo, harga operasi plastik anjing dibanderol US$ 60 atau Rp 811 ribu hingga ribuan dollar.

anjing yang di operasi

Foto Anjing yang di Operasi di Korea Selatan ini Menuai Pro dan Kontra

Disisi lain, banyak aktivis pencinta hewan yang mengecam tindakan operasi hewan peliharaan merupakan pelecahan terhadap hewan yang tidak dapat menyuarakan pendapatnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY