Syarat Modal Buka Ok OCE Mart Minimarket Anies Sandiaga Rp 200 Juta

SHARE
Syarat Modal Buka Ok Oce Mart Minimarket Anies

OptiDaily.com – Calon wakil gubenernur DKI, Sanidaga Uno meresmikan sebuah minimarket OKE Oce Mart di Jalan Cikanjang, Kebayoran Baru, Jakarta selatan beberapa waktu lalu.

Meski berlaber minimarket. Ok oce Mart ini berbeda dengan minimarket pada umumnya sebab Ok Oce dibangun menggunakan peti kemas yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Modifikasi peti kemas berupa pemasangan kaca dan pintu pada bagian depan. Peti kemas ini diberi warna oranye dengan kombinasi warna hitam. Pada bagian kaca Ok Oce Mart dibubuhi tulisan Ok Oce Mart.

Pada bagian dalam Ok Oce Mart pendingin ruangan, lampu, palfon dipasangan dengan baik. Meski dibangun dengan peti kemas, bagian bawahnya juga dilapisi lantai keramik.

Peti kemas Ok Oce Mart memiliki lebar 2,5 meter, panjang 6 meter, dan tinggi 2,5 meter. Ok Oce Mart yang berada di Cikajang ini merupakan minimarket pertama program Anies Sandi yang dimiliki oleh Alex Asmasoebrata.

Serupa dengan Minimarket lainnya. OK Oce juga menjual berbagai makanan, minuman, dan bahan pokok lainnya.

Baca Juga: Foto Celana Menonjol Sandiaga Uno Minta Maaf Lewat Video Instagram

Ingin bermintra dengan Ok Oce Mart?

modal yang dibutuhkan ok oce mart

Seperti yang diberitakan Ok Oce Mart menggunakan sistem kemitraan sehingga masyarakat Jakarta yang ingin mendirikan Ok Oce Mart bisa bergabung. Syarat untuk bermintra dengan OkeOce Mart cukup menyediakan modal sebesar 200 Juta rupiah. Dengan uang tersebut, Ok Oce Mart menyiapkan satu unit pendingin ruangan, enam titik lampu LED, lima buah rak barang, satu unit meja kasir, satu unit exhaust, satu unit freezer es krim, satu unit kulkas, hingga satu unit signed. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY