Trend Hijab 2017 Untuk Wisuda yang Simple dan Kekinian

SHARE
Trend Hijab 2017 Untuk Wisuda yang Simple dan Kekinian

OptiDaily.com – Wisuda adalah momen paling berharga untuk setiap mahasiswa yang telah berjuang menyelesaikan tugas akhir dan telah di pertanggung jawabkan di meja sidang.

Selain make up wisuda, trend hijab untuk wisuda juga paling sering dicari oleh mahasiswi.

Di tahun 2017 ini, trend model hijab terbaru cenderung simple, modern, dan elegan. Tidak ada salahnya, trend model hijab 2017 ini digunakan untuk momen penting yakni wisuda. Para hijabers akan semakin stylish dan tentunya fashionable saat mengenakan busana tersebut.

Berikut gaya hijab terbaru yang simple dan cocok untuk wisuda

1. Motif Printing (Print Scarf)

hijab untuk wisuda

Print Scarf kini mewarnai fashion item untuk wanita muslim. Hijab motif printing ini hadir dengan motif yang khas dan limited sebab dicetak pada kain khusus. Keunggulan hijab scarf adalah motifnya unik, limited, dan berkarakter sehingga tidak pasaran.

Pemilihan kain pun tidak sembarangan namun cenderung menggunakan bahan voal. Jangan kaget kalau hijab scarf sedikit mahal. Hijab scarf berbahan lembut dan nyaman sehingga cocok sekali digunakan saat wisuda.

2. Hijab Organza

trend hijab untuk wisuda terbaru

Selain print scarf, hijab organza juga menjadi primadona wanita muslim. Model hijab terbaru dan trend di tahun 2017 ini bisa membuat penampilan Anda terlihat elegan. Hijab Organza memang sangat cocok dikenakan untuk acara-acara formal tak terkecuali hijab organza.

Baca Juga: 5 Aksesori Untuk Wanita Hijab Ini Bikin Penampilanmu Kece Banget

Organza hijab memiliki banyak model, tidak lagi polos namun desainer hijab organza menuangkan printing diatasnya serta ada juha hijab organza yang menambahkan detail seperti tassel atau beads.

3. Hijab Detail Bulu dan Dotty

hijab untuk wisuda terbaru

Model hijab yang cocok untuk wisuda lainnya adalah hijab detail bulu dan dotty. Model hijab 2017 ini sangat disukai oleh para hijabers. Tren ini hadir dengan aksen atau hiasan di seluruh kerudung ada yang menggunakan pola bulu maupun titik-titik kecil.

Detail kerudung biasanya memiliki warna yang sama dengan palet dasar kerudung. Menggunakan hijab detail bulu membuat penampilan di wisuda jadi kekinian dan feminim. (gh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY